Frank Vogel Jelaskan Alasannya Forsir Menit Bermain Davis dan LeBron

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Des 2019, 05:25 WIB
Frank Vogel Jelaskan Alasannya Forsir Menit Bermain Davis dan LeBron

Frank Vogel jarang istirahatkan kedua pemain bintangnya demi memastikan kemenangan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel mengungkapkan alasan mengapa ia terus menerus memforsir menit bermain dari LeBron James dan Anthony Davis. Vogel menjelaskan jika Lakers memang membutuhkan kedua pemain tersebut sebagai jantung permainan.

Sebagaimana diketahui, Lakers saat ini memang menjadi salah satu tim yang sangat kuat di konferensi barat NBA. Dari semua laga yang sudah dijalani, Lakers hanya menelan kekalahan sebanyak 2 kali saja. Tren positif Lakers tentunya tidak lepas dari peran kedua pemain bintang mereka yaitu Anthony Davis dan LeBron James. Keduanya kerap dimainkan dalam waktu yang sangat lama bahkan dengan istirahat yang minim untuk bisa membantu tim meraih kemenangan demi kemenangan.

Vogel selaku pelatih mengatakan bahwa ia sebenarnya berniat untuk memberikan waktu istirahat yang lebih banyak kepada Davis dan LeBron. Sayangnya, pertandingan yang dijalani Lakers kebanyakan berlangsung sengit sehingga memaksa kedua pemain tersebut berjuang hingga detik-detik akhir.

"Kami (tim kepelatihan Lakers) belum bisa memberikan kebebasan bagi Davis dan LeBron untuk banyak beristirahat karena kebanyakan pertandingan yang kami jalani juga berlangsung dengan ketat. Setiap kemenangan yang kami raih walaupun hanya di musim reguler sangat penting untuk perjalanan kami ke depannya di babak playoff. Itulah mengapa kami selalu berjuang keras di setiap pertandingan hanya untuk mendapatkan kemenangan," ucap Vogel.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis, LeBron james, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-jelaskan-alasannya-forsir-menit-bermain-davis-dan-lebron
1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini