Frank Vogel Ingin Anak Asuhnya Belajar Untuk Pertahankan Keunggulan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 22:48 WIB
Frank Vogel peringatkan anak asuhnya agar tidak lengah ketika sudah unggul jauh.

Frank Vogel ingin anak asuhnya tingkatkan permainan saat sudah unggul jauh.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel mengomentari permainan anak asuhnya yang masih kurang stabil sejauh ini. Vogel ingin agar LeBron James dan kawan-kawan bisa lebih baik dalam mempertahankan keunggulan.

Sebagai tim yang besar dan punya komposisi pemain komplet musim ini, Los Angeles Lakers dijagokan untuk bisa menjadi juara NBA lagi. Sayangnya, dalam beberapa pertandingan mereka masih menunjukkan kelemahan besar. Pada kekalahan terakhir melawan Golden State Warriors, Lakers terlihat lengah untuk menjaga keunggulan. Kala itu, Lakers sudah unggul sejauh 19 poin tetapi harus kalah dengan skor akhir 115-113.

Seusai pertandingan tersebut, Frank Vogel dapat mengambil kesimpulan. Ia mengatakan jika permainan anak asuhnya ketika sudah unggul masih kurang memuaskan. Mereka terlalu nyaman dengan keunggulan tersebut sehingga membuat banyak kesalahan yang tidak perlu.

"Kita harus menjadi lebih baik. Itulah cara termudah untuk menjelaskannya. Pertandingan terakhir (melawan Warriors), kami menyerah dan kami kalah ketika sudah unggul cukup jauh," ucap Vogel saat diwawancara.

"Kami membicarakan hal itu pada babak pertama, kami keluar dan tidak bermain di kuarter ketiga seperti yang seharusnya. Kami tidak benar-benar mendekati paruh kedua seperti yang seharusnya kami lakukan. Jadi kita akan belajar dari kekalahan itu dan semoga menjadi lebih baik lagi di lain waktu," ucap pria berusia 47 tahun itu.

Artikel Tag: Frank Vogel, los Angeles lakers, NBA

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini