Frank Vogel Enggan Remehkan Kekuatan Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Sep 2020, 19:33 WIB
Frank Vogel waspadai kekuatan merata dari Miami Heat.

Frank Vogel enggan remehkan kekuatan Miami Heat.

Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel tidak mau meremehkan kekuatan Miami Heat pada laga final NBA. Menurut Vogel, Heat punya deretan pemain berkualitas yang tidak boleh dianggap sepele.

Secara garis besar, Lakers memang lebih diunggulkan untuk bisa menjadi kampiun musim ini. Kombinasi pemain bintang yang ada pada sosok LeBron James dan Anthony Davis dipercaya bisa membuat Heat kewalahan di laga puncak. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Frank Vogel besar kepala. Satu hal yang masih membuatnya khawatir hingga sekarang adalah kualitas pemain Miami Heat yang rata secara keseluruhan.

“Mereka selalu punya cara untuk mengalahkan anda. Mereka punya tiga pemain berkualitas bintang pada diri Jimmy Butler, Bam Adebayo, dan Goran Dragic. Ketika dalam kondisi fit, Dragic adalah pemain bintang yang bisa merepotkan kami. Belum lagi, mereka juga punya Andre Iguodala yang kaya akan pengalaman,” ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

“Mereka punya kemampuan menembak yang bagus, pertahanan yang rapat, dan masih banyak hal lagi. Tidak heran, mereka bisa berbicara banyak pada gelembung Orlando kali ini. Saya terkesan dengan cara mereka mengalahkan tiga tim unggulan di konferensi timur secara meyakinkan,” tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana strategi yang akan diterapkan oleh Vogel dalam menemani anak asuhnya di babak final NBA. Tentunya melawan Heat harus menerapkan strategi yang berbeda dari laga-laga lain.

Artikel Tag: Frank Vogel, Miami Heat, NBA

1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini