Frank Vogel Dihujat, Jason Kidd Beri Pembelaan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Mar 2022, 07:27 WIB
Jason Kidd bela Frank Vogel yang dihujat karena performa buruk Lakers.

Frank Vogel dapat pembelaan dari Jason Kidd. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Jason Kidd memberi pembelaan kepada Frank Vogel yang terus menerus dihujat akibat gagal membawa Los Angeles Lakers bersinar di musim ini. Kidd mengatakan bahwa Vogel adalah sosok pelatih yang hebat dan tidak seharusnya dapat perlakuan seperti itu.

Sebagaimana diketahui, performa Los Angeles Lakers di NBA musim 2021-2022 kali ini memang jauh dari kata memuaskan. Tim yang berasal dari California tersebut hanya bisa mengoleksi 27 kemenangan dari 61 pertandingan yang sudah dilakoni. Dari performa buruk itu, Frank Vogel jadi salah satu sosok yang paling sering dihujat. Ia dicap gagal melatih LeBron James dan kawan-kawan untuk menampilkan potensi terbaiknya di lapangan.

Sebagai mantan assisten pelatih dari Vogel, Jason Kidd yang kini jadi nahkoda Mavericks akhirnya ikut berkomentar. Ia mengatakan bahwa Vogel tidak seharusnya dihujat karena Lakers memiliki banyak pemain yang mengalami cedera. Vogel bisa dinilai ketika Lakers bermain dengan kekuatan penuh.

"Frank adalah pelatih hebat. Dia bekerja melalui proses rumit yang dilalui dengan tim ini. Frank adalah pelatih hebat di liga ini. Sebanyak kami ingin menyalahkan pelatih, itu bagian dari pertunjukan. Pemain juga harus bertanggung jawab. Dia memenangkan kejuaraan di sini di L.A., jadi saya pikir dia akan baik-baik saja," ucap Kidd.

"Dia punya pemain terbaik di dunia, mereka baru saja sembuh. Itu adalah faktor yang menggambarkan segalanya. Kami melihat bahwa di Dallas, kami memiliki COVID, kami mengalami cedera. Untuk dinilai setelah tim Anda sehat, maka adil untuk dinilai apakah Anda melakukan pekerjaan dengan baik atau tidak," tukasnya.

Artikel Tag: Frank Vogel, Jason Kidd, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-dihujat-jason-kidd-beri-pembelaan
1462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini