Frank Vogel Beri Pujian Besar Kepada Talen Horton-Tucker

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Sep 2020, 07:21 WIB
Frank Vogel terkesan dengan permainan apik Talen Horton-Tucker.

Penampilan apik Talen Horton-Tucker dipuji oleh Frank Vogel.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel memberi pujian besar kepada salah satu pemain mudanya, Talen Horton-Tucker. Menurutnya, Horton-Tucker sudah menunjukkan performa impresif di game keempat kontra Houston Rockets.

Frank Vogel memang mengambil keputusan berani dengan memainkan Horton-Tucker yang masih berstatus rookie di babak playoff. Perjudian itu rupanya membuahkan hasil manis karena sang pemain bisa menjawab kepercayaan yang diberikan dengan baik. Meski hanya bermain selama 7 menit, tetapi Horton-Tucker mampu memberi sumbangsih 5 poin, 2 rebound, dan 2 steal yang berharga untuk kemenangan Lakers.

Seusai pertandingan, pelatih berusia 47 tahun ini  lantas memberikan pujiannya kepada Horton-Tucker karena bisa unjuk gigi di tengah pertandingan yang penting. Tidak semua rookie bisa menunjukkan performa dengan bagus di panggung sebesar (playoff NBA) itu.

"Dia menunjukkan performa yang begitu bagus, tetapi tidak ada dari kami yang terkejut akan penampilannya itu. Saya tahu bahwa dia telah bekerja keras dan akan menunjukkannya di lapangan. Saya sendiri memiliki rasa percaya besar kepada JR (Smith), namun jika ia kurang bermain baik maka saya akan memberi kesempatan kepada Dion (Waiters). Namun karena Dion cedera, maka saya memberanikan diri memberi kesempatan kepada Horton-Tucker," paparnya.

"Dia terus menunjukkan peningkatan pesat dan membawa apa yang dipelajarinya dari sesi latihan menuju pertandingan sesungguhnya. Saya berharap dia bisa menjadi senjata rahasia kami di laga-laga yang lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Frank Vogel, lakers, NBA

1931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini