Frank Vogel Berharap Permainan Lakers Tak Berubah Pasca Masa Hiatus

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Jun 2020, 21:34 WIB
Frank Vogel Berharap Permainan Lakers Tak Berubah Pasca Masa Hiatus

Frank Vogel berharap permainan anak asuhnya tidak berubah drastis saat lanjutkan kompetisi.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel berharap jika permainan anak asuhnya tidak berubah drastis ketika musim dilanjut. Permainan Lakers selama ini dianggap sudah sangat memuaskan.

Ucapan Vogel itu memang sesuai dengan fakta yang ada di lapangan. Sebelum musim dihentikan, Lakers berhasil memuncaki klasemen konferensi barat dengan rekor 49 kali menang dan hanya 14 kali kalah. Tidak heran, Lakers dijagokan untuk menjadi salah satu kandidat juara musim ini. Sayang, semua perjalanan impresif Lakers itu harus terhambat oleh pandemi Virus Corona.

Semua pemain harus istirahat karena situasi yang krisis di Negeri Paman Sam. Setelah absen selama kurang lebih 3 bulan, Vogel berharap permainan dan etos kerja pemain Lakers tidak berubah. Sebab, permainan mereka yang bagus selama musim reguler diharapkan bisa berlanjut hingga babak playoff yang lebih penting.

"Saya sudah menghabiskan waktu untuk menyaksikan rekaman ulang pertandingan kami, kami memiliki tim dan permainan yang sangat bagus. Sangat bagus dari segi taktik dan penerapannya di lapangan. Harapannya, apa yang kami bangun dengan susah payah selama ini di musim reguler tidak berubah jauh ketika kami melanjutkan kompetisi nanti," ucap Vogel saat diwawancara.

Melanjutkan kompetisi tentu akan jadi atmosfer yang berbeda bagi sejumlah tim. Beberapa pemain hebat mungkin saja kehilangan sentuhan terbaiknya karena absen lama dari lapangan. Namun, tidak menutup kemungkinan pula ada pemain yang lebih hebat karena mendapat istirahat yang cukup.

Artikel Tag: NBA, lakers, Frank Vogel

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini