Frank Vogel Belum Tentukan Peran Anthony Davis Untuk Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Sep 2021, 07:12 WIB
Frank Vogel belum tahu apakah ingin mainkan Anthony Davis sebagai power forward ataupun center.

Frank Vogel belum tentukan peran untuk Anthony Davis musim depan. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel mengaku belum menentukan peran Anthony Davis untuk musim 2021-2022 mendatang. Ia bakal menunggu hingga training camp sebelum mengambil keputusan final.

Dengan perekrutan Dwight Howard dan Deandre Jordan pada bursa pasar bebas kali ini, banyak fans Los Angeles Lakers bertanya-tanya terkait peran Anthony Davis musim depan. Apakah Davis bakal bermain di posisi power forward (dengan Howard/Jordan sebagai center) atau justru Davis digeser sebagai center utama (artinya Howard/Jordan bakal jadi center lapis kedua dari bangku cadangan).

Menanggapi pertanyaan tersebut, Frank Vogel selaku nahkoda tim mengaku masih belum punya jawaban. Ia bakal mengambil keputusan setelah training camp selesai dijalankan. Dari situ, ia bisa mencari tahu lineup mana yang sekiranya terbaik untuk Lakers.

"Banyak sekali perubahan yang terjadi pada tim ini dan saya belum mengambil keputusan apa-apa. Orang-orang selalu bertanya kepada saya apakah saya akan memainkan AD sebagai center, atau justru saya akan memainkan dua bigman seperti 2 tahun lalu. Jawaban jujur saya, saya masih belum tahu. Saya akan mengamati para pemain saya di training camp dan menentukan lineup dari sana," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Vogel sadar bahwa setiap keputusan yang diambil nanti bakal memiliki pro dan kontra. Ia harus menimbang secara matang agar Lakers tetap bisa jadi tim solid musim depan.

Artikel Tag: Frank Vogel, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-belum-tentukan-peran-anthony-davis-untuk-musim-depan
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini