Fokus Bela Lakers, Anthony Davis Undurkan Diri Dari Piala Dunia Basket 2019

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Jul 2019, 17:57 WIB
Fokus Bela Lakers, Anthony Davis Undurkan Diri Dari Piala Dunia Basket 2019

Anthony Davis putuskan absen di Piala Dunia Basket 2019.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis memutuskan untuk tidak bermain di ajang Piala Dunia Basket 2019 mendatang. Davis mengaku ingin fokus mempersiapkan diri bersama Lakers demi perjalanan NBA yang lebih baik musim depan.

Seperti yang diketahui, Davis memang akan memulai karier baru bersama Lakers. Ia akan bermain dengan sejumlah pemain hebat seperti LeBron James, DeMarcus Cousins, serta Kyle Kuzma. Tidak heran, komposisi pemain Lakers saat ini sudah dapat dikatakan berkaliber tinggi. Peluang mereka untuk menjuarai NBA juga tergolong cukup besar musim depan.

Davis sendiri mengakui bahwa targetnya bersama Lakers memang langsung meraih gelar NBA. Oleh karena itu, ia ingin menjadikan musim panas ini sebagai momen persiapan yang matang. Pada jeda yang berkisar sekitar 3 bulan, Davis akan melakukan latihan intensif untuk memoles permainannya agar lebih baik. Agar fokusnya tidak terganggu, pemain yang akrab dengan julukan The Brow ini juga memutuskan untuk tidak membela timnas Amerika Serikat di ajang Piala Dunia Basket 2019 mendatang.

Namun, Amerika Serikat tidak perlu khawatir meski ditinggal Davis. Sebab, mereka juga masih memiliki banyak pemain berkualitas yang bisa dipilih untuk mewakili negara di Piala Dunia nanti. Rencananya, Amerika Serikat akan melakukan pelatihan terhadap beberapa nama terlebih dahulu. Setelah itu, mereka akan memangkasnya menjadi lebih sedikit untuk benar-benar dibawa ke turnamen.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini