FIBA Asia Cup: Lawan Yordania, Ayo Merahkan Istora Senayan!

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Jul 2022, 09:33 WIB
Pecinta basket Tanah Air padati Istora Senayan saat laga FIBA Asia Cup.

Pecinta basket Tanah Air padati Istora Senayan saat laga FIBA Asia Cup.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Timnas Basket Indonesia akan menghadapi Yordania di laga FIBA Asia Cup 2022. Manajer Jeremy Santoso meminta dukungan pecinta basket Tanah Air dengan datangi dan merahkan Istora Senayan.

Pertandingan melawan Yordania akan sangat penting untuk para pemain Indonesia. Pasalnya, jika berhasil menang, maka peluang untuk menembus delapan besar FIBA Asia Cup semakin terbuka lebar. Oleh karena itu, Jeremy Santoso berharap para pendukung Kembali memadati Istora Senayan.

"Saya minta support yang berlebih lagi lawan Yordania karena mereka lawan yang lebih berat. Juga melawan Australia pada Sabtu, dukungannya mesti lebih lagi," kata manajer timnas basket putra Indonesia Jeremy Imanuel Santoso.

Dia berterima kasih kepada fans bola basket Tanah Air yang sudah hadir di Istora saat Indonesia mengalahkan Arab Saudi 80-54 pada Selasa (12/7/2022) lalu. Menurut Jeremy, dukungan yang diberikan penonton sangat luar biasa yang membuat para pemain Indonesia bisa tampil bagus.

"Mereka bisa main selepas dan sebaik itu persentase terbesarnya menurut saya karena dukungan masyarakat Indonesia. Jadi tolong support kami terus sampai kami mencapai target delapan besar," kata dia.

Para pemain timnas basket putra Indonesia akan memakai jersey merah saat menghadapi Yordania. Jeremy mengajak penonton untuk mengenakan kaus merah saat hadir ke Istora nanti.

"Ayo, kita merahkan Istora," ajaknya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Sementara itu saat menghadapi Yordania, Indonesia mendapatkan tambahan kekuatan. Agassi Yeshe Goantara sudah pulih dari cedera dan bergabung dengan tim saat makan malam.

"Kemungkinan besok sudah bisa bergabung dengan tim. Saya ingin dia main, tapi kita lihat besok," kata Jeremy.

Artikel Tag: FIBA Asia Cup, Timnas basket Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/fiba-asia-cup-lawan-yordania-ayo-merahkan-istora-senayan
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini