banner babe

Fans Lakers Bernapas Lega, Anthony Davis Tak Alami Cedera Serius

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Okt 2019, 14:01 WIB
Fans Lakers Bernapas Lega, Anthony Davis Tak Alami Cedera Serius

Anthony Davis tidak mengalami kerusakan ligamen pada ibu jari tangannya.

Berita Basket NBA : Fans Los Angeles Lakers boleh bernapas lega usai menerima kabar baik dari hasil pemeriksaan MRI Anthony Davis. Kondisi ibu jari Davis sama sekali tidak mengalami kerusakan ligamen sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Davis sendiri mengalami cedera ibu jari ketika berhadapan melawan Brooklyn Nets di laga pramusim. Tidak ingin mengambil resiko besar akan kondisi kesehatan Davis, tim medis Lakers kemudian langsung memeriksa kondisi ibu jari Davis melalui mesin MRI. Mereka ingin mencari tahu apakah Davis mengalami kerusakan ligamen yang membutuhkan perawatan lebih intensif.

Setelah diperiksa secara detail, kondisi ibu jari Davis memang baik-baik saja dan tidak mengalami kerusakan ligamen yang serius. Ia hanya keseleo dan butuh waktu sekitar 1 pekan untuk memulihkan diri. Dengan jadwal laga pramusim yang masih tersisa sebanyak 2 pertandingan, rasanya kecil kemungkinan Lakers memainkan Davis dalam dua laga tersebut. Ia akan membiarkan Davis beristirahat secara total dan memulihkan diri sebelum musim reguler resmi dimulai.

Lakers akan menjalani laga pertama mereka di musim reguler dengan berhadapan melawan Los Angeles Clippers. Selain menjadi pertandingan pertama yang menentukan, rivalitas panas antara Lakers dan Clippers memang membuat kedua tim berusaha keras meraih hasil terbaik. Lakers kemungkinan besar akan menjaga Davis hingga benar-benar pulih sehingga nantinya ia bisa dimainkan melawan Clippers.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini