banner babe

Fans Celtics Taruh Harapan Besar Kepada Kemba Walker

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Okt 2019, 21:41 WIB
Fans Celtics Taruh Harapan Besar Kepada Kemba Walker

Kemba Walker siap bawa Boston Celtics berbicara lebih banyak di babak playoff.

Berita Basket NBA : Fans Boston Celtics nampaknya sudah menaruh harapan besar terhadap Kemba Walker untuk perjalanan kompetisi di musim 2020 mendatang. Walker diharapkan bisa menjadi pemain andalan tim yang bisa membawa Celtics berbicara banyak di babak playoff.

Sebagai pemain baru dalam tim, Walker memang tahu betapa besar ekspetasi fans yang mengharapkannya untuk bisa menjadi pemain bintang baru. Celtics sudah ditinggal oleh beberapa pemain veteran mereka seperti Kyrie Irving dan Al Horford. Jadi, mau tidak mau fans Celtics kini akan mengidolakan Walker hingga beberapa tahun ke depan.

Walker memang terkenal dengan kemampuan bermainnya yang gemilang kala membela tim Charlotte Hornets. Akan tetapi, ia tidak pernah bermain di babak playoff sebelumnya. Meski akan memulai tahapan baru bersama tim Celtics, tetapi Walker juga siap menerima tantangan yang besar itu. Ia akan berusaha sekeras tenaga untuk bisa membawa Celtics meraih hasil semaksimal mungkin di masa depan. Kepuasan fans adalah salah satu prioritas yang akan ia penuhi dalam kariernya bersama Celtics.

“Mereka berharap sekali. Dan saya menghargainya. Saya ingin menjadi bagian dari itu. Orang-orang ini terbiasa menang dan terbiasa berada di playoff, melaju sangat jauh di babak playoff. Saya tidak pernah seberuntung itu. Dan itu sebabnya saya di sini," ucap pemain yang berposisi sebagai point guard ini.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Kemba Walker

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini