Fans Blazers Dibuat Cemas Oleh Postingan Damian Lillard

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Jun 2021, 20:00 WIB
Damian Lillard mulai luapkan kekesalan di sosial media.

Damian Lillard buat khawatir fans Blazers dengan postingan sosial medianya. (Gambar: ATT Yahoo)

Berita Basket NBA : Damian Lillard mengunggah sebuah foto lengkap beserta captionnya sesaat setelah Portland Trail Blazers kalah dari Denver Nuggets. Lillard seolah kesal karena tak kunjung mendapati prestasi yang tinggi.

Pada ronde pertama babak playoff, Damian Lillard selaku pemain kunci Portland Trail Blazers telah mengusahakan segala cara agar bisa menang. Pemain bernomor punggung 0 itu bahkan mencetak 55 poin dan melesakkan 12 kali tembakan tiga angka di game 4. Sayangnya, Blazers masih harus takluk dengan agregat akhir 2-4.

Kekalahan atau hasil pahit tersebut mungkin bisa saja jadi penyebab kekesalan Lillard. Ia menuliskan caption ‘Sampai kapan saya harus terdedikasi? Sampai kapan peluang emas muncul dan bertemu dengan pesiapan saya yang matang,’. Memang kata-kata tersebut tidak mengindikasikan Lillard ingin hengkang, tetapi sudah menjadi pertanda awal bahwa ia kesal dengan situasi tim.

Sejak awal berkarier di NBA, Lillard tidak pernah berganti tim. Ia juga menegaskan bahwa dirinya akan terus loyal membela Blazers sepanjang kariernya. Namun, Lillard tetaplah pemain basket normal yang ingin meraih gelar. Ia tentu ingin merasakan manisnya menggunakan cincin juara.

Menurut prediksi dari analis-analis ternama di Amerika Serikat, Lillard bisa saja meminta dirinya ditukar menuju tim lain andai sudah tak betah di Blazers. Kasus yang sama juga pernah terjadi pada sosok James Harden. Ia meminta untuk keluar dari Houston Rockets hingga akhirnya dilepas menuju Brooklyn Nets.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, NBA

1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini