Falconi: Gelar Juara Ini untuk Keluarga Tercinta

Penulis: Senja Hanan
Selasa 15 Jun 2021, 17:24 WIB
Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Rizal Falconi. (Images: IBL)

Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Rizal Falconi. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Salah satu penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Rizal Falconi, mengatakan bisa menjadi juara IBL 2021 berkat doa dan dukungan orang terdekatnya, terutama sang istri. Oleh karena itu, dia mempersembahkan gelar juara untuk keluarga tercinta.

Satria Muda berhasil menjadi juara IBL setelah berhasil mengalahkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta di partai final. Falconi mengaku mengucapkan terima kasih terbesar epada sang Istri. Pasalnyam selama menjalani IBL pada musim ini, dia harus rela mengorbankan waktu demi menjalani karantina.

Sebagaimana diketahui, IBL memang menerapkan karantina selama kompetisi basket bergulir. Hal itu terpaksa dilakukan untuk menghindarkan tertular virus COVID-19. Kondisi itu membuat sejumlah pemain harus mengorbankan istri dan juga keluarga tercinta.

“Terima kasih untuk istri saya tercinta, yang selalu bawel, nge push, selalu ngomel, dan mendoakan serta mendukung yang terbaik untuk saya,” ujar Falconi, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga di Pontianak, Mama, Papa, Haryo, Gibol, dan saudara yang selalu memberikan doa serta dukungan,” imbuhnya.

Pebasket berusia 27 tahun itu juga mengucapkan terima kasih  kepada penggemar setia Satria Muda Pertamina Jakarta. Tanpa dukungan dan doa Fanatics, tentu Satria Muda Pertamina Jakarta taka akan mampu mengalahkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta di final IBL 2021.

“Dan terakhir saya mau ucapkan terima kasih kepada teman dan fans khususnya SMFanatics yang selalu memberikan teriakan dukungan bagi saya dan tim,” lanjut pebasket yang memiliki tinggi badan 197 cm tersebut.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/falconi-gelar-juara-ini-untuk-keluarga-tercinta
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini