Fadlan Minallah Sampaikan Salam Perpisahan dengan West Bandits

Penulis: Senja Hanan
Kamis 24 Nov 2022, 14:16 WIB
Fadlan Minallah telah resmi meninggalkan West Bandits Solo. (Images: IBL)

Fadlan Minallah telah resmi meninggalkan West Bandits Solo. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Setelah Pringgo Regowo, salah satu bigman senior juga ikut meninggalkan West Bandits. Dia adalah Fadlan Minallah yang merupakan skuad awal West Bandits saat pertama kali masuk IBL.

"Sampai ketemu lagi Banditos di lapangan selanjutnya. Good luck untuk semua," kata Fadlan Minallah, yang dikutip dari akun resmi West Bandits.

Praktis, Fadlan menjadi pemain ketiga yang meninggalkan West Bandits pada musim ini. Sebelumnya, Banditos sudah kehilangan Widyanta Putra Teja yang merapat ke Satria Muda Pertamina Jakarta dan Pringgo Regowo yang hengkang ke Pelita Jaya Basketball Jakarta.

Sebelum bermain di West Bandits, Fadlan membela Satria Muda Pertamina Jakarta di musim 2020. Harapan meraih gelar juara pupus setelah liga terpaksa dihentikan karena pandemi Covid-19.

Setelah itu, Fadlan pindah ke West Bandits saat tim tersebut naik kelas ke liga profesional pada tahun 2021. Fadlan memperkuat paint area West Bandits, hingga mereka bisa menembus babak playoffs di musim debutnya.

Fadlan bermain 15 pertandingan regular season 2021 dengan catatan rata-rata 4,1 ppg dan 3,2 rpg. Dia juga bermain lima pertandingan playoffs. Kemudian di musim 2022, Fadlan membuat 16 penampilan regular season dan 4 penampilan di playoffs.

Fadlan masih bermain luar biasa meski usianya sudah berkepala empat. Fadlan bukan pemain dengan tipe menyerang. Namun dia selama ini terkenal dengan defense yang bagus di paint area. Jadi ke manakah Fadlan akan berlabuh setelah tidak di West Bandits?

Artikel Tag: West Bandits Solo, Fadlan Minahasa, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/fadlan-minallah-sampaikan-salam-perpisahan-dengan-west-bandits
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini