ESPN Percepat Rilis Film Dokumenter Michael Jordan?

Penulis: Senja Hanan
Selasa 31 Mar 2020, 13:04 WIB
ESPN Percepat Rilis Film Dokumenter Michael Jordan?

Legenda Chicago Bulls, Michael Jordan.

Berita Basket NBA: Kabar gembira untuk para penggemar Michael Jordan. ESPN dikabarkan bakal mempercepat rilis film dokumenter yang berisikan tentang jalan cerita legenda hidup NBA tersebut.

Menurut laporan salah satu sumber, film dokumenter berjuluk The Last Dance tersebut kemungkinan besar bakal dirilis oleh ESPN pada pertengahan April mendatang. Tepanya sekitar tanggal 19 April.

Jadwal itu tentu lebih cepat dari sebelumnya yang akan keluar pada bulan Juni di Amerika Serikat. Posting-an itu melaporkan ESPN kemungkinan besar akan meluncurkan film tersebut pada acara bertajuk "Good Morning America" yang berlangsung setiap hari Rabu, demikian sumber itu melaporkan.

Namun, pihak ESPN membantah kebenaran berita itu. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, film dokumenter itu akan dirilis pada Juni mendatang, sebelum wabah corona yang telah menghentikan semua perandingan liga NBA pada musim ini.

Berita ini mencuat setelah netizen meramaikan kolom komentar ESPN untuk segera merilis film dokumenter tersebut karena mereka lapar akan hiburan dan program olahraga yang baru. ESPN dan empat partner dalam hal ini, Netflix, Jordan, NBA, dan Mandalay Sports Media paham akan situasi ini dan akan segera bertindak. Hak siar The Last Dance dipegang secara penuh oleh Netflix.

The Last berisikan cerita tentang perjalanan karier Jordan selama bermain di NBA. Jordan turut berjasa membuat Chicago Bulls sebagai salah satu klub NBA yang tak terkalahkan di era 1990an. Saa itu, Jordan berjasa membawa Bulls meraih enam gelar juara NBA.

Artikel Tag: NBA, michael jordan, The Last Dance

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini