Erik Spoelstra Senang Miami Heat Terus Bertumbuh Dari Pengalaman

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Nov 2021, 06:59 WIB
Erik Spoelstra senang Miami Heat bisa bertumbuh dari pengalaman.

Erik Spoelstra senang dengan perkembangan Miami Heat di musim ini. (Gambar: All U Can Heat)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Miami Heat yaitu Erik Spoelstra mengaku cukup senang dengan perkembangan timnya di musim ini. Heat terus belajar dari pengalaman dan memperbaiki kesalahan mereka.

Dari 20 pertandingan yang sudah dijalani oleh Jimmy Butler dan kawan-kawan, Miami Heat berhasil mengoleksi 13 kemenangan di antaranya. Hasil ini memang tidak terlalu istimewa, tetapi Erik Spoelstra merasa senang karena anak asuhnya bisa meningkatkan permainan dari pertandingan ke pertandingan. Mereka selalu belajar dari kesalahan dan memperbaikinya di laga yang baru.

"Kami berada di tempat dimana seharusnya kami berada. Saya tidak akan memberikan nilai. Saya sama sekali tidak dalam keadaan itu sekarang untuk memberikan analisis tentang di mana kita berada. Kami hanya bertumbuh setiap waktunya. Kami memiliki pengalaman yang sangat bagus, tangguh, dan kompetitif. Saya pikir kami menjadi lebih baik dari pengalaman ini, tetapi kami harus membuktikannya di setiap pertandingan," ucap Spoelstra saat diwawancara oleh media setempat.

Heat sendiri perlu membenahi permainan mereka khususnya di sektor konsistensi. Berulang kali mereka sudah bermain dengan bagus, tetapi lengah di kuarter pamungkas. Kesalahan seperti ini tidak boleh terjadi ketika mereka sudah bertanding melawan tim besar. Pada babak playoff, kesalahan sepele seperti itu bisa membuat mereka tereliminasi. Heat tentunya ingin mengulangi kesuksesan mereka menembus babak final NBA pada tahun 2020 silam.

Artikel Tag: Erik Spoelstra, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/erik-spoelstra-senang-miami-heat-terus-bertumbuh-dari-pengalaman
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini