Erik Spoelstra Puas Lihat Perkembangan Diri Tyler Herro

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Okt 2021, 19:57 WIB
Erik Spoelstra terkesan lihat peningkatan performa dari Tyler Herro.

Performa Tyler Herro di laga pramusim sukses buat Erik Spoelstra terkesan. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Miami Heat yaitu Erik Spoelstra merasa puas dengan perkembangan diri dari Tyler Herro. Sejauh ini, Herro selalu tampil memuaskan khususnya pada laga pramusim.

Dari tiga laga pramusim yang sudah dijalani Miami Heat, Tyler Herro selalu tampil bersinar. Ia mencetak rata-rata 25 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka yang luar biasa. Melihat peningkatan dari Herro tersebut, Erik Spoelstra jelas merasa senang. Herro adalah pemain muda yang benar-benar diharapkan Spoelstra untuk bisa meledak di NBA musim 2021-2022.

"Dia benar-benar meningkatkan kemampuan bermainnya di segala sektor. Kemampuan individunya saat ini begitu solid, dia benar-benar berlatih keras untuk membuktikan bahwa komentar negatif semua orang itu salah," buka Spoelstra.

"Liga ini mulai dipenuhi oleh pemain-pemain berkemampuan tinggi, dan dia menjelma menjadi salah satu di antaranya. Dia bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan. Dia bisa mencetak poin dari segala sektor di lapangan. Ini adalah start yang ideal dan bagus baginya," imbuh Spoelstra sekali lagi.

Untuk ke depannya, Spoelstra berharap tren positif Herro tersebut dapat berlanjut hingga musim reguler yang sesungguhnya. Banyak pemain yang tampil solid di laga pramusim, tetapi kurang bisa tampil bagus di pertandingan musim reguler. Hal ini tentunya tidak mau dialami Spoelstra pada sosok Herro. Besar harapan Spoelstra untuk melihat Heat berjaya lagi di papan atas.

Artikel Tag: Erik Spoelstra, Tyler Herro, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/erik-spoelstra-puas-lihat-perkembangan-diri-tyler-herro
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini