Erick Thohir Akui Sempat Berminat Untuk Undang Kobe Bryant ke Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Jan 2020, 23:31 WIB
Erick Thohir Akui Sempat Berminat Untuk Undang Kobe Bryant ke Indonesia

Erick Thohir sempat berencana untuk undang Kobe Bryant ke Indonesia.

Berita Basket Dunia : Berita duka akan meninggalkan legenda Kobe Bryant berhasil mengguncang dunia. Banyak pihak yang begitu sedih akan sepeninggalan dari legenda tim Los Angeles Lakers tersebut, tidak terkecuali Erick Thohir.

Dipercaya sebagai salah satu penanggung jawab Piala Dunia Basket 2023, Thohir ingin mengundang Kobe ke Indonesia sebagai bentuk promosi. Apalagi, Indonesia sendiri akan jadi tuan rumah bersama dua negara lain yaitu Filipina dan Jepang. Kobe yang menjabat status sebagai duta piala dunia basket kemudian sempat berdiskusi dengan Erick soal perencanaan datang ke Indonesia.

Menariknya, Erick menjelaskan jika sosok Kobe di luar lapangan sangat berbeda dengan persepsi banyak orang. Banyak pihak yang mengatakan bahwa Kobe adalah sosok yang kaku, keras, ataupun arogan. Padahal menurut Erick, ketiga anggapan tersebut tidak ada yang benar sama sekali. Kobe merupakan sosok yang ramah dan dapat diajak berbincang dengan mudah.

"Pertemuan terakhir saya dengan Kobe Bryant saat Final Piala Dunia Basket 2019 di Cina. Kobe juga menyaksikan saat serah terima bendera tuan rumah Piala Dunia Basket 2023. Indonesia menjadi salah satu tuan rumah bersama Jepang dan Filipina," ucap Erick.

"Beliau (Kobe Bryant) figur yang menyenangkan dan begitu ramah. Saat berbincang dengannya begitu saya merasakan keaakraban. Sangat cocok bisa Kobe Bryant menjabat sebagai Duta Piala Dunia Basket. Saya sempat berpikir mengundang dia ke Indonesia untuk mempromosikan Piala Dunia Basket 2023. Tetapi ternyata kepergiannya begitu cepat," tandasnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Kobe Bryant, Erick Thohir

1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini