banner babe

Enggan Manjakan Diri, Damian Lillard Ingin Bermain Satu Musim Penuh

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Okt 2019, 12:45 WIB
Enggan Manjakan Diri, Damian Lillard Ingin Bermain Satu Musim Penuh

Damian Lillard akan berusaha bermain penuh di musim depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard mengaku apabila dirinya bukanlah fans dari istilah load management. Lillard tidak suka absen dari lapangan dan ingin membantu timnya semaksimal mungkin dalam meraih kemenangan.

Seperti yang diketahui, load management menjadi salah satu tren yang sedang populer di NBA. Beberapa tim akan mengistirahatkan pemain utama mereka agar tidak mengalami kelelahan akibat jadwal yang super padat. Nantinya, kondisi fisik mereka bisa sangat prima ketika bermain di babak yang lebih penting yakni babak playoff. Meskipun bertujuan positif untuk menjaga kondisi pemain itu sendiri, nampaknya Lillard tidak akan suka jika memang harus absen dalam beberapa pertandingan.

Pemain yang khas dengan nomor punggung 0 ini mengatakan bahwa ia akan membantu Blazers sebisa mungkin untuk memenangkan pertandingan. Jika ia tidak cedera serius, maka Lillard akan mengambil seluruh resiko untuk bermain di lapangan. Pada musim depan, ia juga berencana tidak absen sama sekali pada seluruh pertandingan di musim reguler.

“Saya suka bermain basket dan ini adalah yang saya lakukan selama ini. Jika saya sehat, saya ingin terus bermain. Saya ingin bermain satu musim penuh jika memungkinkan," ucap Lillard saat diwawancara.

“Kami (Blazers) bukanlah tim super seperti beberapa tim. Kami tidak punya kemewahan skuat yang berlapis-lapis. Saya rasa, fakta itu membuat saya memang harus terus bermain untuk tim saya demi menjaga persaingan ketat di Wilayah Barat ini,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Damian Lillard

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini