banner babe

Enggan Kendor, Puig Tetap Minta Marquez Sapu Bersih Empat Seri Sisa

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Okt 2019, 06:15 WIB
Enggan Kendor, Puig Tetap Minta Marquez Sapu Bersih Empat Seri Sisa

Alberto Puig minta Marc Marquez sapu bersih empat seri yang tersisa di musim ini.

Berita MotoGP : Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig enggan menurunkan targetnya kepada Marc Marquez meski sang pebalap sudah berhasil menyegel gelar juara dunia di GP Thailand lalu. Puig tetap ingin Marquez bisa menyapu bersih empat seri yang tersisa di musim ini.

Balapan MotoGP musim ini memang hanya menyisakan empat seri lagi dan sudah mengeluarkan juara dunia di tangan Marquez. Catatan poinnya sudah tidak mungkin dikejar oleh siapapun dengan empat balapan yang masih belum dilakoni. Kendati sudah menjadi juara dunia, Marquez dan tim Honda tetap memasang target tinggi untuk dapat menyelesaikan musim dengan catatan kuat.

Puig selaku atasan tim tetap akan mengincar kemenangan bagi Marquez di GP Jepang, GP Australia, GP Malaysia, dan GP Valencia. Menurutnya, kemenangan adalah cara terbaik untuk bisa berkembang dan menunjukkan diri sebagai tim terkuat di MotoGP.

“Strateginya sekarang untuk menang, menang, menang, dan menang, karena masih ada empat balapan yang luar biasa. Mempertimbangkan tujuan ini adalah cara terbaik untuk berkembang dan tetap fokus. Marc dan Honda selalu berusaha untuk mencapai tujuan ini," ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

“Tentu saja, kami sekarang dapat menangani perlombaan akhir pekan sedikit lebih santai karena gelar juara telah dipastikan. Tetapi kami memiliki tujuan yang sama di setiap balapan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Alberto Puig

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini