Enes Kanter Resmi Bergabung Bersama Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Feb 2019, 13:12 WIB
Enes Kanter Resmi Bergabung Bersama Portland Trail Blazers

Enes Kanter resmi merapat menuju tim Portland Trail Blazers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Enes Kanter baru saja dilepas oleh tim lamanya yaitu New York Knicks. Tidak butuh waktu lama, Kanter langsung menemukan pelabuhan baru dalam perjalanan kariernya. Pemain berkebangsaan Turki ini telah meneken kontrak resmi bersama tim Portland Trail Blazers.

Kanter sendiri sebenarnya tidak memiliki permasalahan dengan Knicks pada awal musim. Namun, performanya yang menurun membuat Knicks memutuskan bahwa mereka akan melepas Kanter menjadi free agent. Dengan melepas Kanter, Knicks berharap sang pemain bisa bergabung bersama tim yang dapat membantunya dalam meraih gelar juara. Benar saja, tidak selang lama setelah perpisahannya dengan Knicks, Kanter langsung mengumumkan bahwa ia akan berseragam Blazers hingga akhir musim.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya akan bergabung bersama Portland Trail Blazers hingga akhir musim. Saya sudah tidak sabar untuk bisa membantu tim ini dalam berkompetisi meraih gelar juara NBA. Saya juga antusias menyambut rekan-rekan baru saya termasuk tim kepelatihan yang juga luar biasa impresif. Menjadi berkat spesial bagi saya karena dapat meneruskan karier di level tertinggi hingga saat ini. Ayo maju, Rip City!" tutur Kanter.

Blazers merupakan tim yang saat ini sedang bertengger di peringkat empat klasemen konferensi barat. Dengan performa yang cukup bagus, kehadiran Kanter tentu diharapkan mampu mendongkrak performa mereka di papan atas. Setidaknya, Blazers mampu menjadi kontender kuat melawan Golden State Warriors maupun Denver Nuggets.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Knicks, Enes Kanter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/enes-kanter-resmi-bergabung-bersama-portland-trail-blazers
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini