Eliminasi West Bandits, Pelita Jaya Bakrie Siapkan Diri Lawan SM

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Agu 2022, 06:36 WIB
Pelita Jaya Bakrie siapkan taktik khusus untuk hadapi Satria Muda di laga puncak.

Pelita Jaya Bakrie siap hadapi ketangguhan Satria Muda Pertamina di laga puncak. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Assisten pelatih Pelita Jaya Bakrie yaitu Koko Heru Setyo Nugroho menegaskan bahwa timnya akan menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Satria Muda Pertamina di laga puncak. Satria Muda sendiri merupakan juara bertahan dari musim 2021 silam.

Seperti yang diketahui, Pelita Jaya Bakrie berhasil menyapu bersih West Bandits Solo di babak semifinal IBL 2022. Melalui sistem best of three, Pelita Jaya menang cukup dominan dengan agregat akhir 2-0. Meskipun sudah memastikan diri untuk lolos menuju babak final, tetapi hal ini tidak membuat para pemain dan ofisial tim besar kepala. Coach Koko selaku assisten pelatih mengatakan bahwa Pelita Jaya akan langsung mengalihkan fokus mereka kepada Satria Muda. Ya, Satria Muda Pertamina akan jadi lawan Pelita Jaya sekali lagi di babak final.

"Melawan Satria Muda nanti seperti apa yang jelas kami menjanjikan pertandingan yang bagus buat publik. Soal game plan kami pikirkan nanti. Kami tahu PR mana yang harus dikerjakan seperti menaikkan field goals dan tripoin kami yang masih kurang," ucap Coach Koko saat diwawancara oleh media setempat.

Perlu diketahui bahwa duel antara Satria Muda versus Pelita Jaya sudah menjadi tontonan rutin bagi para fans IBL dalam beberapa tahun terakhir. Dua tim asal Jakarta tersebut sama-sama langganan untuk menembus babak final karena mentalitas para pemain yang kuat.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/eliminasi-west-bandits-pelita-jaya-bakrie-siapkan-diri-lawan-sm
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini