Efri Meldi: Walau Debutan, Tangerang Hawks Bidik Playoff

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Sep 2021, 22:37 WIB
Pelatih anyar Tangerang Hawks, Efri Meldi. (Images: IBL)

Pelatih anyar Tangerang Hawks, Efri Meldi. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Setelah meninggalkan Satya Wacana Saints Salatiga, terjawab sudah kemana pelabuhan baru Efri Meldi . Tangerang Hawks secara resmi memperkenalkannya sebagai pelatih.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Efri Meldy secara resmi berpisah dengan Satya Wacana Saints Salatiga setelah ikut membangun klub tersebut selama kurang lebih 14 tahun. Kini dia mencari tantangan baru dengan menjadi pelatih Tangerang Hawks.

Tangerang Hawks dengan Coach Meldi memang memiliki sejumlah kemiripan. Pelatih yang pernah menjadi arsitek di tim basket putra Sumatera Barat tersebut memang identik dengan pembinaan pemain muda, yang selama ini dilakukan di Satya Wacana.

Sementara itu, walau klub pendatang baru pada Kompetisi IBL 2022 nanti, Meldy tetap yakin The Hawk mampu berprestasi dan bersaing dengan 15 klub IBL lainnya.

"Tahun pertama ini memang sebenarnya merupakan pembentukan pondasi bagi kami, namun kami rasa target ke play off cukup realistis," kata Meldy pada acara jumpa pers, Jumat 17 September.

Meldy mengaku sudah memiliki beberapa nama pemain untuk memperkuat Hawks. Meski demikian, pelatih yang lahir pada tanggal 10 April 1983 enggan membocorkan siapa saja nama itu,

"Sudah ada 15 nama, baik yang sudah profesional maupun pemain binaan," tuturnya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Kita tunggu sejauh mana Coach Efri Meldi melangkah bersama Tangerang Hawks pada Kompetisi IBL 2022. Apakah dia berhasil mengikuti jejak West Bandits Solo sebagai tim debutan yang berhasil menembus babak playoff?

Artikel Tag: Tangerang Hawks, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/efri-meldi-walau-debutan-tangerang-hawks-bidik-playoff
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini