Efri Meldi Tak Sabar Berjumpa Dengan Pelita Jaya dan Dewa United

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Mei 2024, 22:20 WIB
Efri Meldi nantikan duel sengit lawan Pelita Jaya dan Dewa United.

Efri Meldi tak sabar nantikan duel Kesatria Bengawan melawan PJ dan Dewa United. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Kesatria Bengawan Solo yaitu Efri Meldi tidak sabar untuk menghadapi dua tim papan atas, Pelita Jaya Bakrie dan Dewa United Banten. Ia tahu bahwa dua tim itu akan jadi lawan berat bagi Kesatria Bengawan Solo.

Sebagai tim baru di IBL 2024 kali ini, Kesatria Bengawan menunjukkan performa yang begitu impresif. Kentrell Barkley dan kawan-kawan berhasil meraih 15 kemenangan dari 16 laga yang sudah dijalani. Rekor impresif tersebut membuat Kesatria Bengawan jadi salah satu kuda hitam dalam perburuan gelar juara. Meski nama mereka sudah populer, tetapi Efri Meldi selaku nahkoda tim tidak mau besar kepala. Ia tahu bahwa Kesatria Bengawan masih belum menghadapi dua tim favorit juara yaitu Pelita Jaya dan Dewa United.

Meski dua tim tersebut memiliki kekuatan yang menakutkan, tetapi hal itu tidak membuat Coach Meldi langsung ciut. Ia justru antusias menanti duel melawan keduanya. Coach Meldi ingin mencari tahu seberapa kekuatan mereka melawan tim yang difavoritnya menjadi kampiun.

"Saya tahu dan dengar banyak omongan tentang ini. Jujur, sekarang saya justru tak sabar melawan  Pelita Jaya dan Dewa United. Saya ingin segera bertemu mereka. Belum tentu mereka bisa menang dengan mudah atas kami. Saya percaya itu, saya percaya tim saya, dan saya sangat menantikan pertandingan melawan mereka," ucap Coach Meldi saat diwawancara.

Artikel Tag: Efri Meldi, Kesatria Bengawan Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/efri-meldi-tak-sabar-berjumpa-dengan-pelita-jaya-dan-dewa-united
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini