Efri Meldi Rasakan Pengalaman Unik Saat Latih Tangerang Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 27 Jan 2022, 06:47 WIB
Efri Meldi seperti terlahir kembali saat latih Tangerang Hawks.

Efri Meldi rasakan pengalaman baru ketika latih Tangerang Hawks. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih senior Efri Meldi merasakan pengalaman unik ketika ditunjuk jadi nahkoda baru bagi tim Tangerang Hawks. Ia seperti terlahir kembali bersama dengan tim baru yang dibelanya itu.

Nama Efri Meldi sendiri bukan jadi sosok yang asing di telinga fans Indonesia. Namanya tenar ketika ia melatih Satya Wacana Saints Salatiga. Sudah bertahun-tahun Efri berkarier bersama Satya Wacana sebelum akhirnya berpisah jalan. Setelah hengkang dari Satya Wacana, Efri langsung menerima tawaran untuk menjadi head coach bagi Tangerang Hawks yang masih baru di IBL. Hal ini membuat Efri merasa antusias. Meskipun sudah lama menjadi pelatih profesional, tetapi melatih Tangerang Hawks membuatnya merasakan pengalaman unik yang baru.

"Jujur saya merasa jadi pelatih baru, padahal saya sudah 10 tahun di IBL. Jadi ada emosional, seperti baru melatih lagi. Namun, melihat performa para pemain jadi memotivasi saya," ucap Efri saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, kinerja Efri bersama Hawks mampu membuahkan hasil yang cukup manis. Dari empat laga yang sudah dijalani Hawks pada seri perdana lalu, mereka berhasil mengantongi 2 kemenangan. Permainan Hawks sebagai tim baru juga tergolong kompetitif. Pemain lokal mampu menunjukkan performa mereka tidak kalah dengan pemain asing (Richard Ross dan Adam Drexler). Untuk kedepannya, Efri berharap bisa membawa tim lolos ke babak playoff.

Artikel Tag: Efri Meldi, Tangerang Hawks, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/efri-meldi-rasakan-pengalaman-unik-saat-latih-tangerang-hawks
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini