Dwyane Wade Klaim Anthony Edwards Bisa Jadi Lebih Baik Darinya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Feb 2021, 06:18 WIB
Dwyane Wade yakin Anthony Edwards bisa jadi pemain lebih baik darinya.

Anthony Edwards diprediksi Dwyane Wade bisa jadi bintang masa depan NBA.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket senior yaitu Dwyane Wade meyakini apabila Anthony Edwards bisa menunjukkan performa lebih baik darinya di masa depan. Edwards punya kemampuan bermain yang tergolong hebat di usia muda.

Anthony Edwards tentunya jadi draft pick nomor satu di tahun 2020 lalu bukan tanpa alasan. Penampilan apiknya di Universitas Georgia membuat ia digadang-gadang bakal jadi bintang masa depan di NBA. Dwyane Wade yang sudah pensiun dan beralih menjadi pengamat mulai melihat jika Edwards bisa bermain jauh lebih baik darinya di masa depan. Skilset yang dimilikinya sudah tergolong lengkap saat ini.

"Menjadi kehormatan besar ketika nama saya diidolakan oleh pemain generasi lain dan mereka ingin menirukan permainan saya. Kita semua pasti pernah berada dalam satu momen dimana kita ingin menirukan idola kita dan kita juga bermimpi untuk bisa bermain lebih baik dari mereka. Saya sangat senang jika Ant-man (julukan Edwards) bisa bermain lebih baik dari saya nantinya," ucap Wade saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Edwards di musim ini saja dapat dikatakan cukup impresif. Ia mampu mencetak rata-rata 15 poin per pertandingan bersama Minnesota Timberwolves. Namanya bersaing ketat dengan LaMelo Ball dan Tyrese Haliburton untuk bisa menjadi Rookie of the Year. Edwards juga kerap diandalkan Timberwolves ketika beberapa pemain andalan mereka seperti D'Angelo Russell dan Karl-Anthony Towns absen.

Artikel Tag: dwyane wade, Anthony Edwards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwyane-wade-klaim-anthony-edwards-bisa-jadi-lebih-baik-darinya
1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini