Dwyane Wade Bikin Kejutan, Beli Saham Utah Jazz

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Apr 2021, 19:01 WIB
Dwyane Wade telah beli saham Utah Jazz.

Dwyane Wade telah beli saham Utah Jazz.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kejutan dibuat oleh Dwyane Wade. Pebasket yang tiga kali menjadi juara NBA itu memutuskan untuk membeli saham Utah Jazz.

Praktis Wade adalah yang terbaru dari beberapa pemain tingkat Hall of Fame yang memiliki saham kepemilikan klub NBA, termasuk Grant Hill (Atlanta Hawks), Shaquille O'Neal (Sacramento Kings) dan Charlotte Hornets pemilik mayoritas Michael Jordan.  Magic Johnson sebelumnya memiliki 4% saham di Los Angeles Lakers.

"Ini jauh melampaui mimpi saya yang hanya ingin bermain bola basket di NBA. Saya telah melihat Shaq melakukannya di Sacramento. Saya telah melihat Grant Hill melakukannya di Atlanta. Saya juga telah melihat Jordan melakukannya di Charlotte. Jika kemitraan ini akan menjadi seperti hubungan saya dengan Ryan, akan ada untuk menjadi banyak hal yang saya ingin terlibat di dalamnya," kata Wade diberitakan ESPN.

Pebasket berusia 39 tahun itu bertemu Smith di lapangan golf San Clemente, California, tak lama setelah pensiun dari bermain pada 2019, dan mereka menjadi teman yang cepat. Wade ingin memahami kerajaan teknologi Smith, termasuk perusahaannya Qualtrics, dan memanggilnya seorang mentor. Smith mengemukakan gagasan Wade bergabung dengan grup kepemilikan setelah menyelesaikan pembelian Jazz senilai USD 1,66 miliar pada bulan Oktober.

Dengan demikian, maka Dwyane Wade bergabung dengan grup kepemilikan kecil yang mencakup Smith dan istrinya, Ashley; investor dan mitra Accel Ryan Sweeney; Pendiri Atlassian, Mike Cannon-Brookes; dan keluarga Miller, yang sebelumnya memiliki tim tersebut.

Wade langsung terlihat di lapangan dalam gim Jazz menjamu Indiana Pacers, tadi pagi. Meski belum ada detail lebih mengenai peran Wade di Jazz nantinya, bisa dipastikan Wade akan diharapkan mampu membawa kultur juara ke tim yang belum pernah juara ini. Prestasi terbaik Jazz adalah ke final dua kali. Sayangnya, mereka bertemu Chicago Bulls dan Michael Jordan yang sedang panas-panasnya.

Artikel Tag: dwyane wade, Utah Jazz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwyane-wade-bikin-kejutan-beli-saham-utah-jazz
1436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini