Dwyane Wade Beli Saham Jazz, Pemilik Heat Kecewa

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Apr 2021, 22:36 WIB
Pemilik Miami Heat, Micky Arrison saat bersama Dwyane Wade.

Pemilik Miami Heat, Micky Arrison saat bersama Dwyane Wade.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan bintang NBA, Dwyane Wade bikin kejutan dengan memutuskan untuk membeli saham Miami Heat. Mendengar berita itu, pemilik Heat, Micky Arrison mengungkapkan kekecewaannya.

Ini tentu mengejutkan. Sebab, pria berusia 35 tahun tersebut tidak pernah bermain untuk Utah Jazz semasa aktif menjadi pemain. Wade memimpin Heat untuk jumlah pertandingan, pendulang poin, asis, dan steal. Dia pemain yang sangat berpengaruh di Heat. Bahkan, Wade adalah alasan Jimmy Butler bersedia bergabung dengan tim ini pada tahun 2019 lalu.

Sebelumnya, Wade membantu perekrutan LeBron James dan Chris Bosh pada tahun 2010 untuk membentuk Big Three. Wade juga membawa Heat juara NBA tahun 2006, 2012 dan 2013.

Arison menjelaskan bahwa dia telah membujuk Wade untuk bergabung dengan kepemilikan tim asal Miami itu setelah dia pensiun. Tapi, pada saat itu, Wade belum siap untuk berkomitmen.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Dwyane Wade atas pengumumannya baru-baru ini. Kami telah mendiskusikan agar dia bergabung dengan grup kepemilikan kami setelah dia pensiun, tetapi dia tidak siap untuk berkomitmen pada saat itu. Tentu saja saya kecewa karena dia tidak mempertimbangkannya kembali," kata Arrison yang menggunakan akun media sosial miliknya.

Meski telah mengutarakan kekecewaannya, Arison berharap legenda Heatitu beruntung dan percaya bahwa Wade akan menjadi bagian dari Heat seumur hidup.

"Karena itu, saya mendoakan semoga sukses dan sukses bersama Jazz. Bagi saya Dwyane akan selalu menjadi HEAT lifer," sambungnya, sebagaimana diberitakan Heat Nations.

Artikel Tag: dwyane wade, Utah Jazz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwyane-wade-beli-saham-jazz-pemilik-heat-kecewa
1688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini