Dwight Howard Tinggalkan Los Angeles Lakers Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Nov 2020, 09:55 WIB
Philadelphia 76ers bajak Dwight Howard dari Los Angeles Lakers.

Dwight Howard sepakat pindah ke Philadelphia 76ers.

Berita Basket NBA : Dwight Howard lagi-lagi membuat keputusan mengejutkan dalam karier profesionalnya. Setelah meninggalkan Los Angeles Lakers di tahun 2013, kini Howard melakukannya lagi di musim 2020.

Sebagaimana diketahui, Dwight Howard pernah membela Los Angeles Lakers pada tahun 2012 dan hanya bertahan satu musim saja sebelum hengkang menuju Houston Rockets. Pada awal 2019 lalu, Howard mengaku sudah banyak belajar dari kesalahannya dari masa lalu dan siap memperbaiki hubungan dengan Lakers. Ia lantas menerima pinangan Lakers untuk kali kedua.

Setelah sukses membawa Lakers menjadi juara, kontrak Howard habis dan ia berstatus sebagai free agent. Pada mulanya, Howard mengunggah sebuah cuitan di akun twitternya dimana mengatakan ia akan bertahan bersama Lakers. Tidak selang lama, ia menghapus cuitan tersebut dan sang agen memberitakan jika Howard menerima tawaran dari tim konferensi timur, Philadelphia 76ers.

Ya, Howard sepakat mengikat kontrak selama semusim bersama tim asuhan dari Doc Rivers tersebut. Menurut laporan yang diterima oleh Shams Charania selaku reporter The Athletic, Howard akan mendapat gaji sebesar 2,6 juta Dolar AS.

Skuat Philadelphia 76ers kini sendiri tergolong cukup kuat untuk musim depan. Starting lineup mereka kemungkinan berisi Ben Simmons, Seth Curry, Danny Green, Joel Embiid, dan Dwight Howard. Howard memang sering dimainkan oleh Lakers sebagai lapis kedua musim lalu. Tetapi bukan tidak mungkin Doc Rivers punya rencana untuk menjadikannya starter lagi. Howard juga masih punya kemampuan untuk tampil apik sebagai pemain inti.

Artikel Tag: Dwight Howard, los Angeles lakers, Philadelphia 76ers

2694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini