Dwight Howard Tak Tutup Kemungkinan Kembali Ke Los Angeles

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Jul 2019, 22:36 WIB
Dwight Howard Tak Tutup Kemungkinan Kembali Ke Los Angeles

Dwight Howard buka kemungkinan pulang ke Los Angeles.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Dwight Howard mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke kota Los Angeles musim depan. Howard masih ingin bermain basket secara profesional di NBA.

Seperti yang diketahui, Howard memang sempat dikenal sebagai salah satu center terbaik di masanya. Namun sayang, performa Howard lama kelamaan menjadi menurun sehingga ia kerap kali dibuang oleh tim-tim yang mendapatkan jasanya. Terakhir kali, Howard dilepas menuju Memphis Grizzlies karena dianggap tidak bisa memberikan performa yang sepadan bersama tim Washington Wizards.

Masa depan Howard bersama Grizzlies juga masih abu-abu. Bukan tidak mungkin Grizzlies akan melepas Howard menjadi free agent dan membuatnya berhenti bermain basket kompetitif di NBA. Dalam pernyataannya, Howard mengaku siap kembali ke tim Los Angeles. Sebelumnya, ia memang pernah bermain bagi tim L.A Lakers di tahun 2012 silam. Kini, Howard rela kembali demi meneruskan karier basketnya yang sedang di ujung tanduk.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya menyukai L.A. Staples Center akan ramai musim ini. Ketika saya bermain di sana, arena selalu ramai. Atfmosfernya gila, tidak hanya untuk Lakers tetapi juga Clippers. Saya pikir kerja keras mereka terbayar. Mereka selalu tampak seperti saudara kecil Lakers, tetapi kini memutuskan untuk berdiri sendiri," ucap Howard saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, lakers, Dwight Howard

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini