banner babe

Dwight Howard Siap Menjawab Kesempatan Kedua Yang Diberikan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Sep 2019, 06:15 WIB
Dwight Howard Siap Menjawab Kesempatan Kedua Yang Diberikan Lakers

Dwight Howard terkesan dengan kebijakan Los Angeles Lakers yang mau memberinya kesempatan kedua.

Berita Basket NBA : Center senior Dwight Howard mengaku senang dengan kesempatan kedua yang diberikan oleh tim Los Angeles Lakers kepadanya. Howard siap menjawab kepercayaan besar tersebut dengan penampilan apik di musim yang akan datang.

Seperti yang diketahui, Howard memang pernah membela Lakers pada tahun 2012 silam. Akan tetapi, perjalanan Howard bersama Lakers tidak menemui kesuksesan sehingga membuatnya hijrah dengan mengkhianati Lakers. Beberapa musim setelahnya, Howard bahkan selalu diejek ketika bermain di Staples Center yang notabene adalah markas dari Lakers.

Namun, manajemen Lakers pada musim panas ini sepakat untuk membawa pulang Howard. Mereka tertarik untuk menggunakan jasanya usai DeMarcus Cousins mengalami cedera ACL. Dalam kesempatan kedua yang diberikan oleh Lakers, Howard tidak akan menyia-nyiakannya lagi. Ia tidak ingin teringat masa lalu dan berharap bisa memulai awalan yang baik bersama Lakers nantinya.

"Saya tidak pernah mempunyai dendam atau masalah tersendiri kepada fans di Los Angeles. Saya mencintai kota ini sejak pertama kali saya bermain di NBA. Saat itu, saya memang membuat keputusan pindah dari Lakers tetapi tidak pernah membenci satupun orang di kota ini," ucap Howard.

"Saya kini telah kembali dengan anggota baru yang berbeda. Saya tidak ingin mengingat-ingat kejadian pahit di masa lalu. Saya ingin membuka lembaran baru yang baik bersama salah satu tim yang saya cintai," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, lakers, Dwight Howard

854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini