Dwight Howard Siap Kembali ke Los Angeles Untuk Jalani Latihan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Jun 2020, 22:55 WIB
Dwight Howard Siap Kembali ke Los Angeles Untuk Jalani Latihan

Dwight Howard siap kembali ke Los Angeles untuk jalani latihan.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Dwight Howard menghabiskan masa karantina di kediamannya (daerah Georgia). Ia memanfaatkan waktu luang yang ada untuk mendekatkan diri dengan keluarga tercinta.

Hingga saat ini, musim NBA memang masih belum bisa dimulai karena pandemi Virus Corona. Namun, sejumlah tim termasuk Lakers sudah membuka kembali fasilitas latihan masing-masing. Howard kemudian menunjukkan tekadnya untuk segera melakoni latihan kembali di kota Los Angeles. Ia berharap situasinya dapat segera stabil agar proses penerbangannya menuju Los Angeles juga berjalan lancar.

"Saya masih berada di Georgia untuk saat ini. Mungkin saya masih akan berdiam di sini untuk sementara waktu hingga semuanya jelas dan aman. Saya akan senang jika dapat kembali ke Los Angeles dan menjalani latihan kembali bersama tim. Saya dapat mengatakan kepada kalian semua bahwa saya juga tetap latihan meski berada di rumah saja. Ketika situasi sudah stabil, saya berjanji akan kembali secepatnya ke markas Lakers," ucap Howard.

Menjalani latihan memang tidak boleh sembarangan untuk saat ini. Meski NBA telah mengizinkan semua tim untuk membuka fasilitas latihan, belum ada kegiatan latihan lima lawan lima yang diperbolehkan. Jumlah pemain yang memakai fasilitas latihan juga dibatasi untuk menjaga protokol physical distancing. Ketika aturan sudah diperlonggar lagi, kemungkinan Howard bisa bergabung dengan seluruh rekan-rekannya lagi.

Artikel Tag: NBA, lakers, Dwight Howard

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini