banner babe

Dwight Howard Putuskan Untuk Pulang ke Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Agu 2019, 00:19 WIB
Dwight Howard Putuskan Untuk Pulang ke Los Angeles Lakers

Dwight Howard resmi berpulang menuju Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Dwight Howard akhirnya mengambil keputusan tegas untuk kelanjutan masa depannya di NBA. Howard sepakat untuk berpisah dengan Memphis Grizzlies dan bergabung dengan tim lamanya, Los Angeles Lakers.

Howard sendiri pada mulanya masih menjadi bagian resmi dari tim Grizzlies. Namun, pihak tim dan pemain sama-sama tidak ada niatan untuk melanjutkan kerjasama hingga musim depan. Hal ini membuat Grizzlies memperbolehkan tim seperti Lakers untuk berbicara dengan Howard dalam hal negosiasi kontrak. Benar saja, setelah melakukan diskusi dengan Lakers, Howard sepakat untuk membelot kepada tim yang sudah meraih 16 gelar di NBA itu.

Sebagai kompensasi dari kontraknya yang masih terikat bersama Grizzlies, tentu Howard harus menyepakati klausut buyout bersama tim. Ia harus mengorbankan sejumlah uang gajinya yang lebih besar di Grizzlies agar bisa bergabung dengan Lakers. Howard juga dikontrak tanpa garansi oleh Lakers sehingga bisa dilepas kapan saja apabila performanya tidak sesuai dengan harapan manajemen tim.

Kedatangan Howard tentu melengkapi skuat Lakers untuk musim depan. Sebelumnya, mereka memang sudah merekrut jasa center berpengalaman yakni DeMarcus Cousins. Namun sayang, Cousins harus mengalami cedera ACL saat melakoni latihan sehingga membuatnya harus absen setidaknya hingga satu musim ke depan. Lakers yang butuh sosok berpengalaman di posisi center kemudian akan menjadikan Howard sebagai salah satu alternatif pilihannya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Grizzlies, Dwight Howard

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini