Dwight Howard Pilih Teken Kontrak Tanpa Garansi Untuk Tunjukkan Komitmennya Pada Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Des 2019, 07:15 WIB
Dwight Howard Pilih Teken Kontrak Tanpa Garansi Untuk Tunjukkan Komitmennya Pada Lakers

Dwight Howard pilih kontrak tanpa garansi untuk buktikan komitmennya kepada L.A Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Dwight Howard memutuskan untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas lalu menggunakan kontrak tanpa garansi. Hal ini dilakukan Howard untuk membuktikan diri bahwa ia benar-benar berkomitmen kepada Lakers.

Sebagaimana diketahui, Lakers memang sempat memiliki trauma ketika bekerjasama dengan Howard pada musim 2012 lalu. Mentalnya yang masih belum stabil membuat Lakers ragu untuk kembali menggunakan jasanya di musim ini. Namun, Lakers mengambil langkah berani dengan mendatangkan Howard secara nyata. Bukan main-main, keputusan Lakers ini rupanya telah dipengaruhi oleh aksi nekat Howard yang menandatangani kontrak tanpa garansi.

Howard mengaku dengan terang-terangan ia meminta kontraknya tanpa dilengkapi garansi. Sehingga, ia dapat dipecat kapansaja jika memang tidak memberikan performa yang sesuai dengan harapan tim. Howard rela melakukan hal tersebut agar meyakinkan hati manajemen Lakers dan mengatakan bahwa ia telah berubah dan siap membantu Lakers meraih gelar NBA.

"Saya rasa Dwight yang memutuskan untuk kembali ke Lakers dengan menggunakan kontrak tanpa garansi. Dwight sendiri yang meminta hal tersebut kepada Lakers. Lakers sama sekali tidak pernah menawarkan kontrak dengan tipe seperti itu kepada Dwight. Dwight yang mempunyai ide tersebut dan ingin melakukannya. Ia bertujuan untuk menunjukkan kepada manajemen Lakers bahwa ia telah berkomitmen untuk berubah dan menunjukkan kemampuan bermain yang dibutuhkan tim," ucap Ramona Shelburne selaku salah satu reporter ternama ESPN.

Artikel Tag: NBA, lakers, Dwight Howard

2401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini