banner babe

Dwight Howard Mulai Sadari Pentingnya Kesehatan Tubuh

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Nov 2019, 05:20 WIB
Dwight Howard Mulai Sadari Pentingnya Kesehatan Tubuh

Dwight Howard beri pesan kepada generasi muda untuk lebih perhatikan pola makan dan kesehatan tubuh.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Dwight Howard mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh untuk saat ini. Howard kemudian berpesan kepada generasi muda agar lebih hati-hati dalam menjaga pola makannya.

Tidak dapat dipungkiri, Howard memang tergolong sebagai salah satu center terbaik ketika masih membela Orlando Magic pada tahun 2004 hingga 2012 silam. Rasanya sangat sulit untuk bisa menemukan pemain yang bisa menghentikan Howard di paint area kala itu. Namun sayang, performanya lama kelamaan menurun sehingga ia mulai dibuang oleh tim-tim NBA. Beruntung, pada musim ini ia masih mendapat kesempatan kedua untuk bermain bagi Los Angeles Lakers meski dengan nilai kontrak yang tergolong kecil.

Menanggapi penurunan performa dalam kariernya itu, Howard kemudian bercerita bahwa ia dulunya kurang begitu memperhatikan pola makan dan kesehatan tubuh. Itu menjadi salah satu faktor mengapa permainannya tidak bisa seagresif dan sekuat dulu lagi.

“Kembali ke masa muda saya , dulu saya berpikir saya bisa bermain basket selamanya. Saya bisa makan McDonald’s, sayap ayam, dan roti madu setiap saat tanpa takut akan mempengaruhi tubuh saya. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda semakin menua dan Anda harus mulai  memikirkan kesehatan tubuh Anda dengan lebih baik lagi. Anda harus mendengarkan tubuh Anda sendiri,” ucap Howard.

“Dari apa yang sudah saya alami, pesan saya untuk para pemain muda adalah jagalah tubuh kalian. Makanlah sesehat mungkin, sehat pangkal kaya. Banyak orang berupaya menjadi kaya dengan uang, tapi cobalah kaya dengan menjadi sehat,” tandasnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Dwight Howard

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini