Dwight Howard Mencoba untuk Lupakan Kematian Ibu dari Putranya

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Mei 2020, 17:01 WIB
Dwight Howard Mencoba untuk Lupakan Kematian Ibu dari Putranya

Center Los Angeles Lakers, Dwight Howard. (Foto: Getty)

Berita Basket NBA: Center Los Angeles Lakers, Dwight Howard sedang berduka. Enam pekan lalu, ibu dari salah satu putranya, Melisa Rios meninggal dunia karena mengidap penyakit epilepsi.

Tapi, pandemi virus corona menjadi berkah untuk Howard. Sebab, dia juga bersyukur atas kesempatan bisa menyembuhkan kehilangan tanpa mengganggu jadwal pertandingan NBA.

"Sudah menjadi salah satu hal terberat yang pernah saya hadapi. Ini sangat sulit, terutama selama waktu ini. Tidak ada tempat untuk pergi. Biasanya jika hal yang terjadi, kita memiliki basket atau sesuatu untuk menjaga pikiran kita pergi. Tapi situasi seperti ini, itu situasi yang saya harus berurusan dengan selamanya karena anak kami," kata Howard.

Howard berbicara tentang kematian Rios melalui panggilan video dari rumahnya di Georgia, di mana dia tinggal bersama anak-anaknya selama pandemi virus corona. Howard mengatakan dia memiliki hubungan yang ramah dengan Rios dan dia sempat mengirim SMS Rios untuk mengundangnya untuk tinggal bersamanya di Georgia sebelum mengetahui dia telah meninggal.

Howard memiliki lima anak antara usia 6 dan 12. Dia memiliki kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengan mereka selama masa istirahat yang tidak diinginkan dari musim pertama kembali dengan Lakers. Howard dan anak-anaknya membangun api unggun, bermain permainan kartu, bekerja sama dan bermain petak umpet di properti 23 hektar.

"Sudah pahit, karena saya ingin bermain basket, tapi anakku sekarang membutuhkan saya lebih dari apa pun. Ini adalah situasi yang saya tidak akan pernah berharap, tidak ada yang akan pernah mengharapkan, terutama sekarang, pandemi ini. Jadi itu hanya semacam memberi saya beberapa perspektif tentang kehidupan," lanjutnya.

Artikel Tag: Dwight Howard, los Angeles lakers, NBA

349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini