Dwight Howard Konfirmasi Akan Ikut Slam Dunk Contest 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jan 2020, 17:00 WIB
Dwight Howard Konfirmasi Akan Ikut Slam Dunk Contest 2020

Dwight Howard konfirmasi akan ikuti Slam Dunk Contest 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Dwight Howard memberikan konfirmasi resmi bahwa ia akan berpartisipasi di ajang Slam Dunk Contest musim ini. Howard berharap masih bisa menunjukkan dunk-dunk menarik di usianya yang sudah relatif senja.

Seperti yang diketahui, Howard memang sudah dirumorkan akan ikut di Slam Dunk Contest tahun ini. Namun, berita tersebut masih sempat simpang siur karena sang pemain juga belum memberi pernyataan resmi. Barulah pada hari Rabu (22/1), Howard mengunggah sebuah video yang mengatakan secara pasti bahwa ia akan turut berpartisipasi.

Ajang Slam Dunk Contest ini kemudian menjadi yang keempat yang pernah diikuti Howard sepanjang kariernya di NBA. Sebelumnya, pemain berjuluk The Superman ini juga pernah mengikuti Slam Dunk Contest tiga tahun berturut-turut di musim 2007, 2008, dan 2009. Pada tahun 2008, ia keluar sebagai pemenang usai melepaskan dunk spektakuler dari garis free throw.

Meski sudah pernah menjadi pemenang, namun melakukan Dunk Contest untuk saat ini tentu sudah tidak semudah dahulu lagi. Pasalnya, Howard sudah menginjak usia 34 tahun dan belum tentu bisa tampil seeksplosif dahulu. Namun, sang pemain menegaskan bahwa ia akan mencoba memberikan kemampuan terbaiknya di hari H nanti. Meskipun tidak bisa menjadi pemenang sekalipun, ia tetap berharap jika atraksi slam dunknya nanti dapat menghibur semua fans yang hadir di arena.

Artikel Tag: NBA, lakers, Dwight Howard

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini