Dwight Howard Cerita Kegagalannya Bersama Lakers di Tahun 2012

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Nov 2021, 22:57 WIB
Dwight Howard ungkap alasan di balik kegagalan Lakers di tahun 2012.

Dwight Howard akui tidak berniat perkuat Lakers di tahun 2012.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Dwight Howard menceritakan pengalaman pahitnya ketika pertama kali bergabung dengan Los Angeles Lakers di tahun 2012 silam. Ia sendiri tidak berniat membela Lakers sehingga perjalanannya gagal total.

Pada musim panas tahun 2012, Dwight Howard meminta kepada manajemen Orlando Magic untuk ditukar menuju tim lain. Pada momen itu, Howard merasa bahwa Magic sudah tidak sekompetitif dahulu lagi. Howard kemudian mencantumkan beberapa tujuan yang dianggapnya ideal. Ia sendiri tidak mau dilepas menuju ke Los Angeles Lakers kala itu, akan tetapi Magic melakukannya secara sepihak.

Semusim bersama Lakers, Howard tidak bisa membantu tim untuk bangkit. Duetnya bersama Kobe Bryant dan Pau Gasol seolah gagal total dan Lakers disapu bersih oleh San Antonio Spurs di ronde pertama babak playoff. Pada musim panas setelahnya, Howard yang tidak betah di Lakers kemudian hengkang menuju Rockets. Usut punya usut, Howard tidak mau berseragam Lakers karena takut dikira mengikuti jejak sukses dari Shaquille O'Neal.

"Niat saya ketika saya pertama kali meninggalkan Orlando adalah untuk tidak pergi ke Los Angeles, dan Magic tahu itu. Tetapi terlepas dari keinginan saya untuk pergi ke tempat lain, mereka mengirim saya ke LA, yang merupakan tempat yang tidak saya inginkan saat itu. Saya merasa itu akan membuat orang menduga seolah-olah saya mencoba mengikuti jejak orang lain (Shaq)," ucap Howard.

Artikel Tag: Dwight Howard, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwight-howard-cerita-kegagalannya-bersama-lakers-di-tahun-2012
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini