Dwight Howard Bikin Sejarah Baru di Liga Basket Asia

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Jun 2024, 08:19 WIB
Dwight Howard Bikin Sejarah Baru di Liga Basket Asia

Dwight Howard Bikin Sejarah Baru di Liga Basket Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ketika Los Angeles Lakers memenangkan Kejuaraan NBA 2020, satu orang yang memainkan peran yang sangat penting adalah Dwight Howard. Namun, mantan bintang NBA itu bikin sejarah baru.

Dalam kisah penebusan setelah menghabiskan satu tahun bersama Lakers pada tahun 2013, Howard kembali memberikan dorongan besar kepada Lakers dari bangku cadangan dan memenangkan satu-satunya Kejuaraan NBA.

Pada tahun 2022, setelah kembali bertugas bersama Lakers, Howard pergi ke Taiwan untuk bermain untuk Taoyuan Leopards. Kini, Howard kembali ke luar negeri bukan hanya sebagai pemain namun juga sebagai pemilik sebagian dari seluruh liga.

Dwight Howard mengumumkan di Instagram bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Mustang Taiwan sebagai pemain dan juga merupakan pemilik sebagian dari The Asian Tournament, liga di mana Mustang berpartisipasi.

Ini adalah langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam dunia bola basket, karena Howard kini menjadi pemain pertama yang memiliki kepemilikan saham di liga tempat dia bermain. Seperti yang dicatat Howard dalam postingannya, dia berbicara dengan seorang temannya tentang hal ini beberapa waktu lalu, dan sekarang mimpi itu menjadi kenyataan.

Howard juga mengatakan bahwa ia ingin mendatangkan mantan pemain NBA dan pemain top lainnya dari seluruh dunia untuk memberi mereka gambaran tentang apa yang masih bisa mereka bawa ke meja. Dan bagi sebagian orang, ini mungkin pilihan yang bagus.

Meskipun liga 3 Besar memang menyediakan hal serupa, beberapa orang mungkin lebih memilih liga bola basket 5 lawan 5 yang sebenarnya dan Howard ingin menyediakannya. Secara keseluruhan, ini adalah sesuatu yang bisa dibanggakan oleh Howard. Ia kini berada dalam posisi kepemilikan sambil tetap bisa memainkan permainan yang ia sukai.

Artikel Tag: Dwight Howard, Mustang Taiwan, The Asian Tournament

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwight-howard-bikin-sejarah-baru-di-liga-basket-asia
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini