Dwight Howard Berpeluang Jadi Starter Saat Lawan Clippers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Des 2021, 16:48 WIB
Center Los Angeles Lakers, Dwight Howard. (Images: Getty)

Center Los Angeles Lakers, Dwight Howard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dwight Howard berperan besar ketika Los Angeles Lakers mengalahkan Los Angeles Clippers. Oleh karena itu, Frank Vogel memutuskan untuk menjadikannya starter ketika melawan Clippers.

 Setelah latihan hari Kamis (3/12) kemarin waktu setempat, Vogel mengungkapkan bahwa dia berencana untuk tetap melakukannya karena Howard akan memulai pertandingan Jumat malam melawan L.A. Clippers dan hanya satu center sejati yang akan mendapatkan menit bermain di setiap pertandingan.

“Kami membuat keputusan beberapa pertandingan yang lalu bahwa karena mencoba memainkan kedua pemain itu dalam menit yang sangat singkat, tidak mudah bagi seseorang untuk mendapatkan ritme. Jadi kami membuat keputusan untuk hanya menggunakan salah satu dari mereka kecuali, jelas, kami memiliki masalah busuk atau yang lainnya. Dan itu DeAndre sebentar. Saya memutuskan di pertengahan kuarter pertama pertandingan terakhir bahwa saya ingin melihat apa yang bisa dilakukan Dwight dan itu adalah Dwight untuk sisa permainan itu," katanya.

“Dan saya berniat memainkan Dwight Howard besok melawan Clippers, tetapi itu akan menjadi situasional di mana kami benar-benar memantau permainan ke depan, tetapi dengan niat hanya memberikan menit tengah itu kepada satu pemain dan bukan dua pemain, apakah itu DeAndre atau Dwight.”

Howard memiliki permainan terbaiknya musim ini melawan Kings. Dia berhasil mencatat 12 poin, 13 rebound, dua steal, dan dua blok . Jadi masuk akal untuk memberinya kesempatan untuk menjadi starter dalam laga ini.

Apakah, Howard bakal kompetitif melawan center Clippers, Ivica Zubac? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Dwight Howard, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwight-howard-berpeluang-jadi-starter-saat-lawan-clippers
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini