Dwight Howard Beri Support Penuh Kepada Ben Simmons

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Jun 2021, 22:15 WIB
Dwight Howard yakin Ben Simmons bisa berubah jadi pemain hebat lagi.

Dwight Howard akan beri bantuan besar kepada Ben Simmons. (Gambar: Fansided)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Dwight Howard memberikan dukungan penuh kepada rekan setim, Ben Simmons. Ia yakin Simmons bisa belajar dari kesalahan dan bakal tampil lebih baik musim depan.

Seperti yang diketahui, performa Ben Simmons di babak playoff musim ini menuai banyak kritikan. Tidak sedikit yang mencemooh Simmons karena gagal menjalankan perannya sebagai playmaker utama di tim Philadelphia 76ers. Akurasi tembakan free throw yang sangat buruk (34%) membuat pamornya menurun drastis.

Meski hujatan terus mendatangi Simmons, tetapi Dwight Howard selaku bigman yang pengalaman dalam tim enggan membuatnya tambah down. Howard memberi dukungan pada Simmons yang masih berusia muda dan tentunya bisa berkembang lagi di masa depan.

“Dia masih berusia 24 tahun. Dia masih belajar untuk menemukan jati dirinya secara personal dan pemain di lapangan. Ben, saya akan membantu anda sebisa mungkin. Anda sudah saya anggap sebagai saudara sendiri,” ucap Howard.

Philadelphia 76ers sendiri berencana untuk menerapkan pola latihan dengan metode khusus bagi Simmons. Hal ini ditujukan agar kelemahannya itu bisa dibenahi. Mengingat kontrak Simmons masih berdurasi sangat lama, 76ers harus sabar menuntun Simmons agar kembali ke form terbaiknya.

Performa apik Simmons akan mengambil peranan besar untuk membantu 76ers merengkuh gelar juara. Setidaknya, mereka sudah punya modal yang cukup kuat. Hanya eksekusi tim yang dirasa kurang mulus dan sesuai ekspetasi.

Artikel Tag: Dwight Howard, Ben Simmons, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwight-howard-beri-support-penuh-kepada-ben-simmons
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini