Dwight Howard Antusias Sambut Kedatangan Deandre Jordan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Sep 2021, 11:54 WIB
Dwight Howard senang bisa satu tim dengan Deandre Jordan.

Dwight Howard bersemangat untuk sambut kehadiran Deandre Jordan. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Dwight Howard menyambut hangat kedatangan Deandre Jordan ke dalam skuat Los Angeles Lakers. Ia senang karena Jordan bisa menambah kekuatan Lakers khususnya pada sektor pertahanan.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers lagi-lagi membeli pemain baru pada jeda musim panas kali ini. Setelah Rajon Rondo, giliran Deandre Jordan yang direkrut untuk meringankan tugas dari LeBron James dan kawan-kawan musim depan. Umumnya, seorang pemain akan merasa khawatir jika manajemen tim mendatangkan pemain lain yang satu posisi dengan mereka.

Namun, Howard merasakan sesuatu yang berbeda ketika Jordan resmi didatangkan Lakers. Ia bahkan meluapkan perasaan antusiasnya di akun sosial media pribadi. "Saya melihat kehebatan dalam diri anda, mari bekerjasama," tulis Dwight Howard dengan unggahan fotonya yang sedang berbincang dengan Jordan.

Menarik untuk dinanti siapakah yang bakal ditunjuk oleh Frank Vogel untuk menjadi center utama musim depan. Baik Howard dan Jordan sama-sama pemain yang sudah senior dan kaya akan pengalaman. Howard sendiri menunjukkan latihan keras di musim panas untuk membuktikan diri bahwa ia masih bisa tampil kompetitif. Begitupun dengan Jordan yang ingin meraih gelar juara perdananya di NBA.

Apapun keputusan yang diambil Vogel nantinya, Howard dan Jordan terlihat sudah memiliki chemistry yang bagus. Para pemain senior yang sudah kaya pengalaman tentunya tahu untuk mengalah dan menjalankan tugas masing-masing demi kepentingan bersama.

Artikel Tag: Dwight Howard, DeAndre Jordan, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwight-howard-antusias-sambut-kedatangan-deandre-jordan
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini