Durant Yakin Nets Bisa Menang Tanpa Kyrie Irving

Penulis: Senja Hanan
Senin 25 Okt 2021, 13:51 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kejutan terjadi di laga ketiga NBA. Charlotte Hornets mampu mengalahkan Brooklyn Nets dengan skor 111-95. Kevin Durant tak mau cari alasan dengan kekalahan yang dialami timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Barclays Center, Senin (25/10), Nets masih belum bisa diperkuat Kyrie Irving karena masih belum mau divaksin. Meski belum bisa diperkuat Kyrie Irving, Durant yakin timnya dapat memenangkan pertandingan.

"Saat kami bermain dalam permainan, saya tidak akan duduk di sana dan mengatakan ketika kami turun atau itu adalah pertandingan yang ketat, seperti 'Sial, kami tidak cukup punya pemain'. Saya tidak akan memikirkan [itu] selama pertandingan. Kami pasti ingin Kyrie Irving ada di sini di lapangan. Dan dia adalah bagian besar dari apa yang kami lakukan. Tapi itu tidak terjadi sekarang. Jadi kita harus mencari tahu," katanya.

"Tapi tidak ada yang akan kehilangan kepercayaan diri saat kami bermain dan berharap Kyrie datang untuk menyelamatkan kami selama pertandingan. Tidak, kami harus bermain. Semua orang di sini percaya diri dengan apa yang mereka lakukan. Kami hanya harus bermain."

Pada kuarter keempat, permainan agresif diperlihatkan Hornets. LaMelo Ball dkk pun berhasil unggul atas Nets dengan skor 32-17 di kuarte keempat. Nets mengandalkan perolehan angka dari Durant yang mencetak 9 poin dan Harden yang menambah dengan 4 pin. Ketika ditanya, apakah Nets punya pemain yang cukup untuk merebut kemenangan?

"Ya. Saya tidak akan mengatakan kami tidak memiliki skuat yang cukup di luar sana. Saya merasa kami sudah mengontrol pertandingan di babak pertama. Mereka bermain lebih baik di kuarter kedua," lanjutnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Artikel Tag: brooklyn nets, NBA, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/durant-yakin-nets-bisa-menang-tanpa-kyrie-irving
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini