Durant Tak Bakal Paksa Irving untuk Suntik Vaksin

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jan 2022, 22:13 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant mengatakan bahwa Kyrie Irving merupakan salah satu pemain penting dalam timnya. Meski begitu, dia menegaskan tidak bakal memaksa Irving untuk disuntik vaksin karena merasa itu bukan tugasnya.

Irving yang belum disuntik vaksin COVID-19, bermain cemerlang ketika Nets mengalahkan Indiana Pacers. Namun, kembali tidak bisa memperkuat Nets ketika bermain di kandang karena peraturan New York City.

“Saya mengatakan kepadanya betapa pentingnya dia, betapa saya ingin dia bermain – bermain di setiap pertandingan. Tapi saya tidak akan memaksa seseorang untuk mendapatkan vaksin, seperti itu bukan keahlian saya. Jadi dia bisa bermain basket? Nah, saya tidak akan melakukan itu," katanya. diberitakan ESPN.

“Kami telah melakukan percakapan tentang keinginannya untuk menjadi bagian dari tim dan percakapan tentang dia berada di sini penuh waktu, tetapi itu adalah waktunya. Keputusan apa pun yang ingin dia buat, dia akan buat. Kami harus menjadi profesional. apa pun yang terjadi, dan lakukan tugas kita. Kita semua -- dari pemilik hingga manajer peralatan -- jadi kapan pun dia siap, dia akan siap."

Kekalahan itu membuat Nets kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka dan telah mengalami kekalahan rata-rata 118 poin selama rentang waktu tersebut. Ketika ditanya apakah dia sudah mendapat penjelasan dari Irving mengapa dia memilih untuk tidak mendapatkan vaksin, Durant mengatakan dia belum memintanya.

"Saya bahkan belum meminta penjelasan. Itu bukan tempat saya, saya tidak berpikir. Jadi saya siap untuk apa pun, itu adalah seluruh mentalitas saya. Apa pun yang terjadi dalam situasi ini, saya harus tetap menjadi saya, tetap tampil di sana dan mewakili cara saya mewakili. Saya mendukung apa pun yang tim saya perlu saya lakukan, ingin saya lakukan.

"Ini situasi yang aneh, siapa tahu? Saya tidak mengerti sebagian besar hal ini---. COVID, semua hal ini telah gila beberapa tahun terakhir. Jadi saya, saya hanya mencoba untuk tetap terpusat dan fokus pada saya. Ketika Kyrie siap membuat keputusan untuk dirinya sendiri, dia akan melakukannya, dan saya percaya itu."

Artikel Tag: kyrie irving, kevin durant, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/durant-tak-bakal-paksa-irving-untuk-suntik-vaksin
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini