Durant Kembali Pimpin Brooklyn Nets Taklukkan New York Knicks

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Jan 2021, 13:43 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant (kanan) saat melawan New York Knicks.

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant (kanan) saat melawan New York Knicks.

Berita Basket NBA: Tanpa diperkuat Kyrie Irving, Kevin Durant kembali menjadi andalan Brooklyn Nets dalam menghasilkan angka. Dia pun kembali menjadi bintang ketika Nets mengalahkan Knicks dengan skor 116-109.

Durant, seperti yang diberitakan sebelumnya, tidak mau terlibat dalam masalah-masalah di internal tim. Saat ini dia hanya fokus pada permainan saja. Terbukti, Durant menjadi pencetak poin terbanyak untuk Nets lagi. Dia menghasilkan 26 poin, ditambah enam assist dan tiga rebound.

Bruce Brown Jr. dan Joe Harris sama-sama mencetak 15 poin, lalu Timothe Luwawu-Cabarrot dan Landry Shamet masing-masing menyumbang 13 poin. Di laga ini, Nets sedikit kesulitan, karena opsi serangan kedua sudah hilang, yaitu Caris LeVert. Dia sudah menjadi bagian dari pertukaran dengan James Harden.

Nets sedikit beruntung di laga ini. Sebab, Knicks menemukan irama permainan justru di kuarter keempat. Julius Randle dan RJ Barrett bisa membawa Knicks unggul 33-24. Tetapi Nets yang bermain lebih tenang, bisa menjaga keunggulan hingga buzzer berbunyi.

Dari kubu Knicks, Randle mengemas 30 poin, dan Barrett menambahkan 20 poin. Dari bangku cadangan Immanuel Quickley mencetak 19 poin, disusul Kevin Knox dengan sumbangan 13 poin.

Knicks kini sudah empat kali kalah berturut-turut. Dari hasil positif di dua hari terakhir, Nets kini naik ke peringkat enam klasemen Wilayah Timur dengan rekor 7-6. Mereka akan libur dua hari. Setelah itu, bertanding melawan Orlando Magic di Barclays Center, Sabtu malam, waktu setempat.

Namun, kemungkinan Kyrie Irving belum bisa bergabung di laga tersebut. Tetapi James Harden bisa saja muncul untuk pertama kalinya bersama Nets.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini