Durant Ikut Senang Draymond Green Kembali Bermain

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Jan 2024, 23:08 WIB
Bintang Phoenix Suns Kevin Durant

Bintang Phoenix Suns, Kevin Durant

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Phoenix Suns Kevin Durant mengatakan Senin malam dia senang melihat Draymond Green kembali bermain dan bahwa yang dia maksud adalah "tidak ada niat buruk" atau merugikan.

Berbicara pada episode baru podcastnya, "The Draymond Green Show," yang dirilis Senin pagi, Green mengatakan dia awalnya "sangat kesal" ketika dia melihat apa yang dikatakan Durant tak lama setelah Green memukul center Suns Jusuf Nurkic dalam pertandingan pada 12 Desember, sebuah insiden yang menyebabkan penangguhan tanpa batas waktu oleh NBA.

Namun, Green mengatakan bahwa ketika dia dapat melihat komentar Durant dari sudut pandang yang berbeda dan tidak menganggap kata "bantuan" secara negatif, hal itu membantunya tumbuh dan mengambil langkah maju.

Dia, berbicara kepada wartawan setelah Phoenix kalah 138-111 dari Clippers di Crypto.com Arena, menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud tidak hormat dengan komentar awalnya dan mencatat betapa senangnya dia melihat mantan rekan setimnya di Warriors hampir kembali beraksi.

"Anda harus melihatnya dari sudut pandang saya, seperti sebelum saya membuat komentar itu, [orang-orang] mengatakan Draymond akan menjalani terapi dan seperti apa yang harus saya pikirkan? Mereka mengatakan seseorang akan menjalani terapi, saya berharap dia menjadi lebih baik dari itu, dan berharap dia belajar dari apa pun yang dia rasa perlu dia pelajari dari menjalani terapi," katanya.

"Saya senang dia kembali. Saya senang dia bisa melewati masa itu. Draymond adalah rekan setim yang luar biasa. Dia punya saat-saat di mana dia kehilangan kesabaran, tapi semua orang punya saat-saat itu dan saya yakin mereka semua senang melakukannya. Dapatkan dia kembali. Tapi bukan berarti tidak ada niat buruk dengan ucapanku. Saya tahu beberapa orang melihatku sebagai ular jahat, pasif agresif. Terkadang aku tahu bagaimana perasaan orang terhadapku, jadi saat aku berkata s--- , saya tidak bermaksud jahat kepada siapa pun. Saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati dia atau keluarganya jika dia merasa seperti itu. Saya hanya senang dia kembali ke lapangan," tambahnya.

Artikel Tag: draymond green, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/durant-ikut-senang-draymond-green-kembali-bermain
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini