Duel Los Angeles Warnai Hari Pertama NBA Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Des 2020, 23:39 WIB
NBA musim 2021 akan dibuka dengan duel dari dua tim asal Los Angeles.

Duel Los Angeles warnai laga pembuka NBA musim 2021.

Berita Basket NBA : Setelah merilis jadwal pertandingan untuk malam natal, NBA juga mengeluarkan jadwal pertandingan untuk malam pembuka di hari pertama. Untuk sementara, hanya akan ada dua pertandingan yang mempertemukan Los Angeles Lakers versus Los Angeles Clippers serta Golden State Warriors versus Brooklyn Nets.

Jumlah pertandingan di malam pembuka tersebut masih bisa bertambah sesuai dengan ketentuan pihak liga nantinya. Akan tetapi yang jelas, dua pertandingan besar itu akan jadi pusat perhatian fans di seluruh dunia. Los Angeles Lakers akan berhadapan dengan rival sekota mereka yakni Los Angeles Clippers. Montrezl Harrell yang kini berseragam Lakers akan berhadapan dengan mantan timnya. Lakers juga bisa merayakan gelar juara yang mereka raih di musim 2020 di depan pemain Clippers. Hal itu jelas akan jadi pukulan berat bagi mereka.

Berpindah ke pertandingan Brooklyn Nets versus Golden State Warriors, laga ini juga tidak kalah seru karena akan mempertemukan Kevin Durant dengan mantan timnya juga. Durant bersama Irving akan berhadapan dengan duet Draymond Green bersama Stephen Curry. Durant baru pulih dari cedera achilles yang dideritanya dari tahun lalu, begitupun dengan Curry yang juga pulih dari cedera tangan.

Menarik untuk dinanti siapakah yang bakal keluar sebagai pemenang di malam pembuka nanti. Hadirnya pemain-pemain baru juga membuat peta persaingan tidak bisa diprediksi secara detail.

Artikel Tag: los Angeles lakers, los angeles clippers, NBA

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini