Dua Tim Dikabarkan Tertarik Pakai Jasa Ben Simmons

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Sep 2021, 07:17 WIB
Timberwolves dan Cavaliers siap tampung jasa Ben Simmons.

Minnesota Timberwolves dan Cleveland Cavaliers dikabarkan tertarik rekrut Ben Simmons. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dua tim papan bawah dikabarkan mulai tertarik merekrut Ben Simmons dari Philadelphia 76ers. Dua tim itu adalah Minnesota Timberwolves dan Cleveland Cavaliers yang butuh pemain baru di musim depan.

Seperti yang diketahui, Philadelphia 76ers kesulitan untuk mencari partner pertukaran pemain yang mau menampung sosok Ben Simmons. Belum lagi, Simmons juga mengancam akan absen di pemusatan latihan andai 76ers gagal menuruti keinginannya (pindah tim). Sebagai tim papan atas di konferensi timur, kehilangan Simmons tentunya jadi kerugian yang cukup besar bagi 76ers.

Oleh karena itu, mereka mengharapkan aset atau timbal balik yang sepadan apabila Simmons dilepas. Harga tinggi yang dipatok oleh manajemen 76ers itu akhirnya membuat nilai jual Simmons jadi rendah. Tim-tim NBA di luar sana kurang berminat melakukan pertukaran pemain karena 76ers meminta imbalan yang terlalu tinggi dan cenderung tidak masuk akal.

Kendati demikian, ada dua tim yang dikabarkan siap menampung jasa Simmons. Adalah Minnesota Timberwolves dan Cleveland Cavaliers yang dirumorkan siap memberi kesempatan kedua bagi pemain Australia itu.

"Menurut informasi yang saya dapat, ada tim yang sudah membuat penawaran untuk Ben Simmons, tapi belum dipublikasikan. Karena kemungkinan pasar untuk pemain seperti Simmons sangat kecil. Tapi menurut salah satu sumber, manajemen Sixers sering terlibat pembicaraan dengan beberapa orang dari Minnesota dan Cleveland," ucap Brian Windhorst selaku reporter ESPN.

Artikel Tag: Ben Simmons, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dua-tim-dikabarkan-tertarik-pakai-jasa-ben-simmons
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini