Dua Pemain Miami Heat Diincar Oleh New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 09:21 WIB
Duo guard Miami Heat jadi incaran baru New York Knicks.

New York Knicks mengincar Kendrick Nunn dan Duncan Robinson dari Miami Heat. (Gambar: All U Can Heat)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : New York Knicks sedang berburu pemain baru untuk memperkuat tim mereka. Menurut rumor dari media ternama di Amerika Serikat, kini Knicks sedang mengincar dua nama dari tim Miami Heat yaitu Kendrick Nunn dan Duncan Robinson.

Sudah menjadi rahasia umum jika salah satu sektor yang jadi kelemahan Knicks adalah backcourt. Mereka tidak memiliki guard yang cukup bagus untuk menyokong kinerja dari Julius Randle dan kawan-kawan. Oleh karena itu, manajemen tim hendak mencari guard baru pada bursa pasar bebas NBA mendatang.

Beberapa nama sebelumnya sudah dikait-kaitkan dengan New York Knicks. Dennis Schroder dan Lonzo Ball sempat diminati cukup serius. Akan tetapi, kedua pemain itu memiliki popularitas cukup tinggi. Mendatangkan salah satu dari keduanya butuh usaha ekstra keras, uang yang banyak, dan keberuntungan tinggi.

Sebagai alternatif, kini Knicks mengincar dua nama yang diklaim lebih mudah untuk didapatkan. Dua nama itu adalah Kendrick Nunn dan Duncan Robinson. Keduanya merupakan pemain Miami Heat yang kontraknya habis musim panas ini. Heat sendiri berencana untuk mempertahankan keduanya, tetapi sulit jika Nunn dan Robinson sama-sama meminta gaji besar. Kemungkinan, Heat harus memilih salah satu di antara mereka.

Ketika ada yang dikorbankan (entah itu Nunn ataupun Robinson), Knicks dapat memanfaatkan kesempatan untuk menampungnya. Skenario ini jelas lebih mudah dan masuk akal daripada merekrut Lonzo ataupun Schroder.

Artikel Tag: Miami Heat, New York Knicks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dua-pemain-miami-heat-diincar-oleh-new-york-knicks
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini