Draymond Green Yakin Warriors Bisa Balikkan Keadaan Dari Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jun 2019, 22:26 WIB
Draymond Green Yakin Warriors Bisa Balikkan Keadaan Dari Raptors

Draymond Green yakin Warriors masih dapat bangkit.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green mengaku masih percaya diri bahwa timnya dapat bangkit dan memenangkan gelar NBA musim ini. Green menegaskan bahwa semua pemain Warriors sudah kaya akan pengalaman dan pernah menghadapi situasi sesulit apapun dalam karier masing-masing.

Sebagaimana diketahui, Warriors saat ini memang telah tertinggal dengan skor agregat 3-1 dari Raptors. Warriors mau tidak mau harus menyapu bersih sisa pertandingan yang ada untuk dapat mempertahankan gelar NBA musim ini. Hal tersebut memang menjadi hal yang sulit sebab Warriors masih terancam kehilangan Kevin Durant karena dibekap cedera. Meskipun demikian, rasa percaya diri tidak luntur pada diri Green. Ia yakin bahwa timnya mempunyai mentalitas yang kuat sehingga dapat bangkit pada tiga game ke depan.

“Kami pernah berada dalam beragam kondisi, walaupun memang kami belum pernah berada dalam situasi sepert saat ini (tertinggal 1-3). Namun bukan berarti kami sudah menyerah,” ucap Green saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Kami akan datang ke sana (kandang Raptors) dengan kepercayaan diri yang sama. Kami bakal terus berjuang hingga pertandingan ini berakhir, saya pun optimis kami bisa membalikkan keadaan dan kembali jadi juara tahun ini,” tukas pebasket yang khas dengan nomor punggung 23 tersebut. Warriors sendiri akan bertandang ke Scotiabank Arena untuk melakoni laga hidup mati di game lima.

Artikel Tag: NBA, warriors, Raptors, draymond green

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini